Home Gaya Hidup KSP Moeldoko Kunjungi Booth Hyundai di IIMS 2024

KSP Moeldoko Kunjungi Booth Hyundai di IIMS 2024

Jakarta, Gatra.com - Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi dibuka sejak 15 Februari lalu dan akan berlangsung hingga 25 Februari 2024. Hyundai sebagai salah satu game changer di industri otomotif Indonesia turut berpartisipasi untuk menunjukan komitmennya dalam menghadirkan berbagai lini kendaraan sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia.

Dalam perhelatan IIMS 2024 kali ini, Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Moeldoko turut mengunjungi booth Hyundai yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Dalam kunjungan ke booth Hyundai di IIMS 2024, Moeldoko menyaksikan keseriusan komitmen Hyundai dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik Indonesia dengan membawa semangat “Hyundai EV: Expect More.”

Hyundai diketahui terus mengembangkan lini produk Hyundai EV yaitu IONIQ 5 Batik yang secara resmi telah dijual secara terbatas, lalu menampilkan All New KONA Electric, hingga SEVEN Concept ke pasar otomotif Indonesia.

Dalam kesempatan kunjungannya, Moeldoko juga melihat kendaraan listrik Hyundai IONIQ 5 Batik yang pada IIMS 2024 secara resmi dijual secara terbatas.

Purnawirawan jenderal ini juga melihat dan mengapresiasi Hyundai yang menampilkan kendaraan spesial lainnya seperti All New KONA Electric.

58