Home Regional STIMUNO Raih Penghargaan Indonesia Healthcare Award 2024

STIMUNO Raih Penghargaan Indonesia Healthcare Award 2024

Jakarta, Gatra.com- STIMUNO sebagai imunomodulator fitofarmaka pertama di Indonesia yang telah teruji klinis, bersertifikasi halal, berkualitas, dan aman meraih penghargaan Indonesia Healthcare Award 2024 dari SWA Media dan Business Digest di kategori Multivitamin Anak.

Terus dipercaya keluarga Indonesia selama lebih dari 20 tahun, STIMUNO mendapatkan predikat tertinggi Excellent berdasarkan indikator penilaian 4P: Product, Price, Place, dan Promotion yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Sujatmaka dan diterima oleh Marketing & Sales Director CHD PT Dexa Medica, Maret Yudianto.

Mengusung tema "Harnessing Digital Technology & Experiential Marketing Strategy to Maximize Customer Satisfaction", Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Sujatmaka mengatakan, Indonesia Healthcare Award 2024 diberikan kepada merek-merek pilihan konsumen yang memberikan kepuasan kepada pelanggan. 

Baca juga: Sistem Jaminan Halal, Dexa Medica Raih Halal Award

"Kami mengucapkan selamat kepada STIMUNO dan PT Dexa Medica, berdasarkan survey yang dilakukan SWA dan Business Digest di kategori multivitamin terbukti memuaskan pelanggannya," ujar Sujatmaka dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/2).

Sementara itu, Marketing & Sales Director CHD PT Dexa Medica, Maret Yudianto menyampaikan terima kasih kepada SWA Media dan Business Digest yang telah memberikan kepercayaan dan apresiasi kepada STIMUNO dari PT Dexa Medica yang telah eksis selama lebih dari 20 tahun baik di Indonesia maupun mancanegara.

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada para ibu dan keluarga Indonesia yang telah mempercayakan kesehatannya kepada Stimuno. Penghargaan ini mendorong Dexa Medica semakin berkomitmen untuk terus berinovasi di dunia kesehatan, sesuai dengan core purpose kami Expertise for The Promotion of Health," ungkap Maret.

Baca juga: Prof. Raymond Tjandrawinata, Tokoh OMAI Manfaatkan Bahan Alam Lokal

Indonesia Healthcare Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan SWA Media dan Business Digest untuk mengapresiasi merek-merek pilihan konsumen berdasarkan survey yang mengukur tingkat kepuasan konsumen terhadap suatu produk dan merek.

Survey dilakukan terhadap 5.000 responden di enam kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

35