Home Gaya Hidup Koleksi UNIQLO : C Spring 2024 Hadir Bawa Kesegaran Musim Semi

Koleksi UNIQLO : C Spring 2024 Hadir Bawa Kesegaran Musim Semi

Jakarta, Gatra.com– Menyambut momen peluncuran UNIQLO : C Spring 2024, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO menghadirkan  koleksi UNIQLO : C terbaru yang dapat dilihat di sebuah instalasi ikonik bergaya London yang hadir di Main Atrium Pondok Indah Mall 3.

“Kami merespon antusiasme para pecinta mode yang telah menyambut baik kehadiran lini koleksi UNIQLO : C tahun lalu dengan menghadirkan koleksi baru yang lebih segar untuk musim ini," kata Senior Manager Marketing UNIQLO Indonesia, Evy Christina Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/2).

Baca juga: Tak Takut Basah, Intip Lima Inspirasi Gaya UNIQLO Agar Nyaman dan Tetap Stylish di Musim Hujan

Mengambil tema ”Sophistication in Ease and Motion”, koleksi UNIQLO : C musim ini merupakan jilid kedua dari kolaborasi antara UNIQLO dengan desainer kenamaan asal Inggris Clare Waight Keller yang menyajikan LifeWear modern dengan sentuhan elegan. Koleksi UNIQLO : C Spring 2024 akan dirilis tanggal 23 Februari.

"Dalam koleksi UNIQLO : C Spring 2024, Clare banyak mengolah kain yang sangat halus serta bermain dengan banyak konsep gerakan. Clare menghadirkan aura musim semi dalam permainan kelenturan material serta kesegaran dari warna-warna yang menjadi elemen kunci untuk musim ini,” ujar Evy. 

UNIQLO menghadirkan koleksi UNIQLO : C terbaru yang dapat dilihat di sebuah instalasi ikonik bergaya London yang hadir di Main Atrium Pondok Indah Mall 3. (GATRA/Dok UNIQLO) 

Memasuki area instalasi, pengunjung akan melihat langsung desain huruf ”C” pada sebuah kubus kaca besar yang dihiasi deretan lavender. Menjadi penanda akan hadirnya koleksi UNIQLO : C Spring 2024 terbaru, yang sudah bisa didapat di Indonesia.

Instalasi yang dihadirkan ini terinspirasi dari lanskap Lavender Hills, sebuah area yang sarat dengan elemen-elemen artistik di London Selatan. Tak hanya itu, perpaduan antara elemen klasik juga terlihat dari bentuk bingkai jendela, daun pintu serta tangga yang khas dalam palet warna-warna yang memikat terasa sesuai dengan seluruh koleksi UNIQLO : C Spring 2024, dan menjadi latar belakang dari deretan manekin yang menghiasi instalasi. 

​​​​​​Baca juga: UNIQLO Siap Luncurkan Koleksi C Spring 2024

Kehadiran deret koleksi dalam nuansa warna merah poppy, blush pink, biru aqua, dan hijau lumut, dapat dilihat pada rangkaian instalasi. Seluruh rangkaian koleksi menggambarkan rupa yang fungsional dalam siluet yang indah. Pengunjung bisa mendapatkan inspirasi melalui deretan koleksi yang dihadirkan.

Gaya yang dihadirkan Clare Waight Keller kali ini pun menghadirkan perpaduan antara gaya formal (tailored) dengan gaya kasual (relaxed), sehingga terlihat elegan, sophisticated, dan effortless.

UNIQLO menghadirkan koleksi UNIQLO : C terbaru yang dapat dilihat di sebuah instalasi ikonik bergaya London yang hadir di Main Atrium Pondok Indah Mall 3. (GATRA/Dok UNIQLO) 

Garis rancang Clare Waight Keller untuk musim ini menghadirkan siluet indah dalam setiap langkah. Setelah sukses pada koleksi UNIQLO : C Fall/Winter 2023 lalu, tentunya para pencinta mode tak sabar menantikan 22 items koleksi UNIQLO : C Spring 2024 yang bisa didapatkan mulai dari Rp 199.000, di antaranya:

Gaun dan bawahan serba ringan. Musim semi identik dengan keanggunan dan koleksi yang serba ringan, begitu pula Clare Waight Keller menghadirkan rancangannya melalui gaun lipit yang dapat dipakai dalam berbagai aktivitas.

Berbagai palet warna memikat bisa dipilih, untuk gaun tanpa motif bisa dipilih seperti Gaun Kain Krep Jersey Tanpa Lengan. Sedangkan sebagai representasi musim semi Clare juga menampilkan motif bunga-bunga kecil yang cantik untuk gaun seperti Gaun Kamisol Lipit.

Baca juga: Indomie dan Pop Mie Berkolaborasi untuk Hadirkan Sensasi Baru dengan Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen

Untuk bawahan, efek dari material yang ringan membawa keluwesan gerak dan menjadikan siluet terlihat indah dan feminin. Dalam musim ini, kehadiran celana lebar bervolume akan melengkapi tampilan yang serba dinamis. Tak ketinggalan koleksi rok seperti Rok Span Jersey Krep, dan Rok Lipit.

Baju luaran serta atasan fungsional. Perpaduan antara koleksi serba ringan yang hadir sebagai elemen kunci musim ini diberi perpaduan dengan pakaian luaran yang memberi statement untuk tampilan sehari-hari.

Di antaranya ada Mantel Trench, Mantel Oversize Kerah Tegak, Jaket Serut Katun Blend, Jaket Rileks Tailored. Padu padan ini menghasilkan tampilan gaya yang lebih elegan, dan sophisticated.

Untuk melengkapi isi lemari di musim ini, UNIQLO : C menghadirkan koleksi atasan seperti Blus Volume Tipis Lengan Panjang, Kardigan Pendek Renda Kerah Bulat, Sweater Pendek Kerah V Lengan Panjang, Rompi Kerah V, T-shirt Crop Katun Oversize Lengan Pendek, T-shirt Jersey Kain Krep Lengan Pendek, yang mudah dipadu padankan dengan koleksi bawahan maupun luaran lainnya. 

Aksesori pelengkap gaya. Sebagai pelengkap gaya, Clare Waight Keller juga merancang aksesoris yang dapat mempercantik keseluruhan tampilan untuk musim ini. Padukan outfit dengan topi baseball bermotif kotak-kotak poplin, serta Tas Gembung Dengan Sentuhan Kulit dan Tas Bahu Bulat Kulit Sintetis yang praktis dan fungsional.

Baca juga: Putri Ariani, Veronica Tan, dan Aurelie Moeremans jadi Bintang Iklan Tolak Angin

Untuk sepatu, gaya kasual bisa menggunakan Sepatu Sneakers yang bisa dipilih dalam dua warna, yaitu putih dan hitam, untuk tampilan yang lebih formal pilih Sepatu Kasual Comfeel Touch bergaya loafers yang lebih maskulin. 

Filosofi dari nama UNIQLO : C sendiri, huruf C mewakili berbagai elemen: Charisma (karisma), Community (komunitas), Connection (koneksi) dan juga nama sang desainer, Clare.

Seluruh koleksi lengkap UNIQLO : C Spring 2024 bisa didapatkan mulai tanggal 23 Februari 2024 hanya di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, UNIQLO Grand Indonesia dan UNIQLO.com. Koleksi terbatas juga tersedia di beberapa toko UNIQLO lainnya.

3452