Home Olahraga Persis Solo Janjikan Perlawanan Maksimal saat Hadapi Bali United

Persis Solo Janjikan Perlawanan Maksimal saat Hadapi Bali United

Gianyar, Gatra.com - Persis Solo akan menghadapi tuan rumah Bali United FC pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) malam.

Meski tengah dalam motivasi yang tinggi dengan tren positif di tiga laga terakhirnya, Laskar Sambernyawa tak mau jemawa dan tetap mewaspadai Bali United.

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija memberikan perhatian khusus terhadap kedalaman skuat yang dimiliki tim lawan yang berjuluk Laskar Serdadu Tridatu.

“Jika kita ingin mendapatkan hasil terbaik melawan Bali United, kita harus memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti,” kata Milomir Seslija.

Dia menjelaskan performa dan tren positif yang ada saat ini wajib terus dijaga.

“Kita coba bangkit secara perlahan di setiap pertandingan, dan sekarang kita tahu apa yang harus dilakukan. Bali United merupakan tim yang sangat kuat, karena mereka memiliki tim utama dan pelapis yang sama kuatnya,” ucap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Hal lain yang diwaspadai dari Bali United disebutkan Milo adalah Bali United juga memiliki pemain yang berada di daftar top skor selama 5 tahun terakhir.

Menurut Milo, hasil positif di tiga laga terakhir telah meningkatkan motivasi anak asuhnya. “Tentu, hasil bagus yang kita dapatkan pada beberapa laga terakhir membuat kita semakin percaya diri. Dengan kebersamaan dan rasa persatuan di tim, kita yakin bisa mendapatkan hasil maksimal,” dia menegaskan.

Meski Bali United sedang dalam tren yang kurang baik, Persis disebut Milo tetap harus mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Tim lawan mungkin sedang di masa yang sulit, tetapi kita tetap akan mengeluarkan 100 persen kemampuan tim. Kita harus meningkatkan kepercayaan diri di tim ini,” pungkasnya.

Pada laga nanti, Persis dipastikan bakal tanpa pemain seperti Sutanto Tan dan Irfan Jauhari yang masih dalam pemulihan cedera.

Persis sendiri saat ini masih terus berjuang menaikkan peringkatnya di klasemen. Ramadhan Sananta dan kawan-kawan saat ini masih berada di peringkat ke-12 dengan 32 poin. Sedangkan Bali United ada di peringkat ke-4 dengan nilai 42.

48