Home Hukum Gadis Muda Tewas di Sebuah Indekos Diduga Usai Mabuk Berat

Gadis Muda Tewas di Sebuah Indekos Diduga Usai Mabuk Berat

Blora, Gatra.com – Warga di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan  seorang gadis muda yang tewas di dalam kamar kosnya bersama sang pacar pada Minggu (3/1). Korban Bela Ishartina (18), warga Desa Jatisari, diduga meninggal akibat efek mabuk berat setelah minum minuman keras hingga dini hari.

Kejadian ini terjadi di kamar kos yang terletak di Jalan RA Kartini, Gang 1, Kelurahan Kunden. Saat ditemukan, tubuh Bela sudah kaku di atas tempat tidurnya.

Menurut keterangan pacar korban, Saiful, mereka berdua pulang tengah malam setelah korban mabuk berat usai bekerja di warung remang-remang di dekat SPBU Jepon. Namun, sesampainya di depan gerbang kos, korban jatuh dan tak sadarkan diri.

"Kemarin malam sampai sini jam [pukul] 00.30  dalam keadaan tidak sadar, terus semalam itu tidak mau makan sama sekali, terus saya tungguin sampai pagi," ucapnya.

Saiful yang tidak tega meninggalkan Bela sendirian, memutuskan untuk menggendongnya ke dalam kamar.
Namun, saat ia terbangun keesokan paginya, teror menghampirinya ketika menemukan kekasihnya sudah tak bernyawa.

"Jam [pukul[ 10 mau saya bangunkan untuk makan tapi badannya sudah kaku," kata Saiful.

Panik melihat kondisi pacarnya yang sudah kaku, Saiful lalu melapor ke pemilik kos dan dilanjutkan ke aparat kepolisian.

Polisi memasang police line di lokasi untuk memeriksa keadaan korban bersama tim medis dari RSUD Blora. Usai diperiksa, korban diserahkan kepada orangtuannya untuk dikebumikan. Pihak kepolisian belum mau berkomentar soal kematian korban.

50