Home Gaya Hidup Passion Privé Debut di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Passion Privé Debut di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Jakarta, Gatra.com - Passion Privé dari Passion Jewelry Group menghadirkan koleksi perhiasaan permata terbarunya dalam ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2024 yang digelar pada 2-8 Maret 2024.

Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu mengatakan bahwa diamond jewelry show kali ini dinamakan "The Extraterrestrial" lantaran mengangkat konsep berunsur celestial, stellar, dan eccentric.

"Menceritakan perjalanan manusia masa kini menuju masa depan, perubahan dimulai dari way of life, seni budaya yang kian terdegradasi karena adanya penetrasi dan pengaruh globalisasi, yang terutama dari semuanya itu adalah bagaimana Passion Jewelry Group tetap relevan dengan target market behaviour, menjunjung sustainability dalam setiap aspek business process-nya seraya memberikan kualitas perhiasan berlian yang berlandaskan pada Unconditional Love," katanya dalam keterangan yang diterima pada Kamis (7/3).

Pada kesempatan kali ini, Passion Privé berkolaborasi dengan Devya Dental Clinic dalam menggelar talkshow yang akan membahas tentang senyum cantik ala Hollywood dengan tema “Timeless beauty: Finding balance between healt and aesthetic” serta bagaimana hal tersebut berhubungan dengan kesehatan gigi dan dunia fashion mode.

Airyn Tanu akan menambahkan unsur timeless beauty yang direpresentasikan oleh para muse dari kalangan public figure tanah air seperti Ashanty, Fuji, Chintami, Viena, Jennifer Maje dan dipandu oleh Caren Delano dan Cece Nyatah.

Talkshow ini berisi diskusi santai tentang kesehatan dan kecantikan perawatan gigi dapat meningkatkan penampilan dan gaya hidup, serta bagaimana mencapai senyum ala Hollywood yang diidamkan.

Airyn mengungkapkan bahwa harmonisasi fashion dan diamond jewelry show dari Passion Privé, Devya Dental Clinic dan karya busana oleh Ernesto Abram menorehkan sejarah baru dalam Plaza Indonesia Fashion Week 2024.

"Kami merasa bersemangat atas kepercayaan manajemen Plaza Indonesia yang menunjuk Passion Privé sebagai official diamond jewelry pada event PIFW 2024, ini merupakan milestone baru bagi brand kami, sebuah bukti komitmen terhadap inovasi dan keunggulan merek kebanggaan Indonesia. Bersama-sama, kami bertujuan untuk merevolusi industri perhiasan berlian dan memberikan nilai yang lebih kepada pelanggan kami," ujar Airyn Tanu.

Founder dari Devya Dental Clinic, Devya Linda mengatakan bawa tujuan dari kolaborasi bersama Passion Jewelry Group adalah untuk memberikan dan menambahkan kepercayaan diri bagi semua orang dan meningkatkan kesadaran akan keharmonisan antara gigi sehat dengan perhiasan yang indah.

"Kita patut berbangga dengan karya dan kreasi merek Indonesia, setiap kreasi dibuat dengan cermat untuk merayakan momen paling berharga dalam hidup dan tentunya berkelanjutan sampai masa yang akan datang," ujarnya.

80