Home BUMN Maksimalkan Pengelolaan Kanal Digital, Semen Gresik Sabet Predikat Silver Winner Kehumasan Terbaik Ajang PRIA 2024

Maksimalkan Pengelolaan Kanal Digital, Semen Gresik Sabet Predikat Silver Winner Kehumasan Terbaik Ajang PRIA 2024

Rembang, Gatra.com - Kehumasan PT Semen Gresik memperoleh apresiasi dan berhasil meraih penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 dari PR Indonesia untuk kategori Anak Usaha BUMN dengan predikat Silver Winner pada kategori Kanal Digital, Sub kategori Media Sosial Instagram.

Penghargaan bergengsi di bidang Public Relations dan Komunikasi yang diikuti ratusan Lembaga Negara, BUMN, BUMD, Anak Usaha BUMN, hingga institusi Swasta ini diterima secara langsung oleh General Manager of Communication & Legal PT Semen Gresik, Abdul Manan, di Denpasar, Bali, Kamis (7/3).

Baca Juga: UMKM Binaan RB Rembang Semen Gresik, Arma Leather and Craft Berhasil Tembus Pasar China

Abdul Manan mengapresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya atas perolehan penghargaan Semen Gresik pada ajang PRIA 2024. “Raihan bergengsi tingkat nasional tersebut, menjadi pelecut untuk lebih baik lagi dalam bidang kehumasan demi menjalankan dan mendukung keberlanjutan perusahaan,” ungkapnya.

Manan menambahkan, penghargaan PRIA 2024 menjadi bukti keberhasilan pengelolaan bidang kehumasan Semen Gresik dalam membangun citra positif, serta menguatkan harmonisasi bersama masyarakat.

General Manager of Communication & Legal PT Semen Gresik, Abdul Manan, menerima secara langsung penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 dari PR Indonesia di Bali (7/3).(Dok.PTSG)

“PT Semen Gresik terus mengembangkan eksistensi dalam dunia komunikasi melalui kompetisi terbuka yang tidak hanya demi penghargaan, namun dapat menunjukkan kreatifitas praktisi PR sehingga mampu mendukung upaya mewujudkan kinerja positif bagi perusahaan,” jelasnya.

Sementara itu dalam rilisnya, Founder dan CEO PR INDONESIA, Asmono Wikan, mengatakan bahwa total entri mencapai 699 karya dari 219 instansi. Masing-masing entri bersaing untuk menjadi yang terbaik pada kategori Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program PR, Departemen PR, dan Komunikasi CSR.

“Apresiasi yang luar biasa kepada para peserta PRIA tahun ini, terutama mereka yang telah mengikuti kompetisi ini di tahun sebelumnya karena telah menunjukkan peningkatan kualitas. Inovasi program PR yang dilakukan pun makin relevan dengan kebutuhan dan target sasaran,” tutupnya.

59