Home Ekonomi Pegadaian Gelar Festival Ramadan 2024

Pegadaian Gelar Festival Ramadan 2024

Jakarta, Gatra.com - PT Pegadaian kembali menggelar Festival Ramadan pada tahun ini. Kali ini, Pegadaian menggelar acara tersebut di Kampung Kandang Street Food, Cilandak, Jakarta Selatan pada 12-28 Maret 2024.

Deputi Pegadaian Area Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Tomy Djoko Tri Rahardjo mengatakan bahwa konsep acara tersebut adalah acara multievent yang tetap mengusung upaya untuk mengedukasi dan menyosialisasikan berbagai layanan serta produk dari Pegadaian.

"Acara yang diselenggarakan selama dua minggu ini akan diisi dengan berbagai bazaar produk dari UMKM. Bazaar serta lelang emas plus hiburan yang menampilkan spontanitas dari mitra serta masyarakat seputar lokasi kegiatan," kata Tomy dalam keterangannya yang diterima pada Sabtu (23/3).

Tomy mengaku optimis bahwa setiap harinya kegiatan ini akan dikunjungi oleh lebih dari 500 orang yang tidak saja berpartisipasi sebagai peserta. Namun juga sebagai konsumen dari berbagai jajanan serta produk UMKM yang dijual dalam acara ini.

Festival Ramadan 2024 ini juga akan menampilkan berbagai macam keseruan seperti Bazaar Emas, Santunan Anak Yatim, Bagi-bagi Takjil, Aneka Lomba, Music Performance, Kajian Islami, Tabligh Akbar, Pengumuman Pegadaian Poin, serta Lelang Emas dari Pegadaian.

Melalui acara ini, Tomy berharap bahwa dampak ekonomi yang ditimbulkan dapat meningkatkan UMKM dan memberikan dampak ekonomi yang positif bagi masyarakat Indonesia.

70