Home Teknologi Gandeng Pengembang Besar, JLM Siap Hadirkan Internet Berkualitas

Gandeng Pengembang Besar, JLM Siap Hadirkan Internet Berkualitas

Jakarta, Gatra.com - Perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi, Jala Lintas Media Group (JLM) siap memfasilitasi jaringan Internet berkualitas di sejumlah perumahan dan area hunian baru dari beberapa pengembang properti besar di Indonesia.

CEO Jala Lintas Media Group, Victor Irianto mengungkapkan bahwa koneksi internet yang memadai telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat urban saat ini. Hal itu seiring dengan berkembangnya transformasi digital di Indonesia.

"Setiap rumah seakan wajib memiliki fasilitas koneksi Internet yang memadai. Setelah pandemi berakhir, kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet di rumah terus meningkat. Bahkan, banyak perusahaan pengembang perumahaan melengkapi hunian tidak hanya dengan fasilitas listrik dan air, tapi juga infrastruktur Internet," ujar Victor dalam keterangannya, Rabu (27/3).

Ia mengatakan, hal ini menjadi perhatian JLM sebagai perusahaan penyedia layanan Internet, untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan pengembang perumahan ternama di Indonesia dalam hal penyediaan jaringan Internet.

Setelah resmi menjadi Official Internet Provider di wilayah Kota Harapan Indah Bekasi, JLM baru-baru ini menggandeng beberapa pengembang perumahan. Adapun pengembang yang digandeng seperti Metland dengan Metland Transyogie, Kawasan Metland Cileungsi. Lalu, Summarecon dengan Sumarecon Bogor, serta Paramount Land dengan Paramount Petals, Tangerang.

"Komitmen JLM adalah menghadirkan layanan Internet berkualitas untuk masyarakat Indonesia yang sekaligus juga untuk mendukung transformasi digital di negara ini," tuturnya.

"Internet sekarang sudah menjadi fasilitas wajib di rumah, kami terus berupaya menjalin kerjasama dengan lebih banyak pengembang perumahan dan apartemen untuk memastikan setiap hunian memiliki jaringan Internet yang memadai untuk mendukung aktivitas digital para penghuninya," tambahnya.

64

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR