Home Teknologi Inovasi Terbaik Dunia Dalam Zyrex Innovation Day 2024

Inovasi Terbaik Dunia Dalam Zyrex Innovation Day 2024

Semarang, Gatra.com – Tepat satu pekan setelah peluncuran Maveric sebagai Laptop dengan kecerdasan buatan (AI) tercepat di dunia, Zyrex Indonesia melakukan roadshow workshop pertamanya di Hotel Padma, Semarang. Mengusung tema “Zyrex Innovation Day 2024”, worskop diisi dengan berbagai sesi diskusi dan presentasi tentang perkembangan teknologi terkini yang di dukung oleh perkembangan AI.

Acara dihadiri oleh para ahli industri dan relasi bisnis, instansi pemerintah hingga pemangku kepentingan terkait. Beberapa produk yang dipresentasikan dalam acara Zyrex Innovation Day yaitu Zyrex Maveric dan produk Zyrex berTKDN. Sebagai bagian dari lini produk terbaru Zyrex, Maveric AI & Gaming Series dilengkapi dengan prosesor terbaru, tercepat, dan paling canggih yang mencapai 24- core.

Teknologi tersebut menyediakan kecepatan komputasi kilat yang dapat menangani algoritma AI yang kompleks dengan mudah dengan komputasi kompleks berkecepatan tinggi. Salah satu produk unggulan dari peluncuran Maveric adalah Laptop Maveric Ultra X yang dibekali processor Intel Core i9 generasi 14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance yang memberikan peningkatan performa dalam berbagai tugas berat dipadu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 sehingga menjadi Laptop dengan kecerdasan buatan (AI) tercepat di dunia.

Laptop Maveric Ultra X ini juga dilengkapi dengan Windows Copilot yang bisa membantu pengguna menjadi lebih produktif dan menyelesaikan tugas dengan cepat. Zyrex Innovation Day menjadi platform bagi Zyrex Indonesia untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terbaru yang diimplementasikan dalam produk- produk Maveric Series.

“Zyrex Innovation Day 2024 ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi kami sebagai langkah awal dalam mewujudkan workshop mengenai kecerdasan buatan (AI) dan teknologi baru menuju Indonesia Emas,” ujar Direktur Utama Zyrex Indonesia Timothy Siddik.

Sementara itu, Marketing Communications Manajer Zyrex Indonesia Lisa Sinta Bela mengatakan “Zyrex Innovation Day 2024 sebagai kick-off dari serangkaian acara Innovation day yang akan diadakan di beberapa daerah di Indonesia. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk teknologi terbaik dari Zyrex Indonesia sebagai produsen lokal terdepan dengan harga yang terjangkau dan kualitas international”.

28