Home Olahraga Inter Semakin Dekat dengan Scudetto, Unggul 14 Angka dari AC Milan

Inter Semakin Dekat dengan Scudetto, Unggul 14 Angka dari AC Milan

Milan, Gatra.com - Langkah Inter Milan untuk meraih gelar juara Serie A Italia musim ini semakin dekat.

Ini setelah La Beneamata menundukkan Empoli dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Selasa (2/4) dini hari WIB.

Baca Juga: Manchester City - Arsenal Berbagi Angka, Sama-sama Gagal ke Puncak

Tambahan tiga angka ini membuat Inter telah mengemas 79 poin dari 30 pertandingan. Pasukan Simone Inzaghi ini unggul 14 angka dari AC Milan yang berada di peringkat kedua. Dengan 8 pertandingan sisa, hanya nasib sial yang bisa menggagalkan Inter untuk merengkuh Scudetto.

Bagi Empoli, kegagalan mendapat angka di markas Inter, membuat mereka terlempar ke zona degradasi. Mengemas 25 angka, mereka berada di peringkat ke-18 klasemen sementara.

Bermain di markasnya sendiri, Inter langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Hasilnya, mereka sukses membuka skor di menit 5 melalui gol Federico Dimarco.

Baca Juga: Real Madrid Sikat Bilbao 2-0, Menjauh dari Kejaran Barcelona

Namun hingga turun minum, tak ada gol dari kedua tim. Skor masih 1-0.

Pada babak kedua, Inter juga masih mendominasi permainan. Namun mereka baru bisa menggandakan keunggulan di menit 81 melalui Alexis Sanchez.

Empoli sendiri sedianya punya 3 peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, 3 tembakan mereka yang mengarah ke gawang Inter, semuanya gagal berbuah gol.

Inter pun sukses mengamankan 3 angka. Sementara Empoli harus pulang dengan kekalahan.

19