Home Ekonomi Sambut Lebaran, TAM Lakukan Penyegaran Toyota Rush GR Sport 2024

Sambut Lebaran, TAM Lakukan Penyegaran Toyota Rush GR Sport 2024

Jakarta, Gatra.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan penyegaran untuk Toyota Rush, kali ini pada varian GR Sport. Penyegaran ini dilakukan untuk semakin memperkuat DNA Rush sebagai Medium SUV yang tampil sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan dengan advanced features dan sentuhan premium.

Perubahan paling mencolok terlihat pada eksterior New Rush GR Sport. Bagian depan kini dilengkapi gril depan hitam, bumper depan baru, dan overfender hitam yang memberikan kesan lebih sporty dan tangguh. Velg two-tone baru juga menambah kesan sporty pada SUV ini.

Masuk ke dalam kabin, New Rush GR Sport menghadirkan nuansa interior hitam yang lebih premium. Layar audio 9 inci dengan logo GR memberikan kesan modern dan canggih. Panel interior dan door armrest berbahan soft pad memberikan pengalaman berkendara yang lebih rileks dan nyaman.

Fitur Baru untuk Kenyamanan Berkendara

New Rush GR Sport juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru, salah satunya Portable Tire Inflator (12 V) untuk memudahkan pengemudi dalam mengisi tekanan ban.

New Rush GR Sport tetap mempertahankan salah satu core value Rush yakni daya angkut 7 penumpang. Meskipun memiliki 3 baris bangku, kemampuan membawa barang masih memadai dan ruang penyimpanan berlimpah di area kabin.

“Sebagai mobility company, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memiliki core value yang cukup kuat dalam hal continuous improvement untuk menghadirkan ever-better cars sebagai solusi mobilitas yang sesuai kebutuhan pelangan dan perkembangan zaman. Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

New Rush GR Sport tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis. Berikut adalah harga OTR DKI Jakarta:

New Rush 1.5 G MT: Rp 284.400.000

New Rush 1.5 G AT: Rp 295.200.000

New Rush 1.5 GR Sport MT: Rp 299.750.000

New Rush 1.5 GR Sport AT: Rp 310.450.000

 

40