Home Olahraga Drama 7 Gol, Chelsea Tundukkan Manchester United 4-3

Drama 7 Gol, Chelsea Tundukkan Manchester United 4-3

London, Gatra.com - Drama tujuh gol tersaji saat Chelsea menjamu Manchester United dalam laga lanjutan Premier League.

The Blues menang dengan skor 4-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (5/4) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Chelsea naik ke peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 43 poin. Adapun bagi United, masih berada di urutan keenam dengan 48 angka.

Baca Juga: Makin Panas! Liverpool Kudeta Arsenal

Di pertandingan ini, kedua tim sedianya tampil fantastis. Chelsea membuka skor lebih dulu di menit 4 melalui Conor Gallagher.

Chelsea kemudian sukses unggul dua gol di menit 19. Mendapat hadiah penalti, Cole Palmer yang menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dnegan maksimal.

Meski demikian, United sanggup memberikan perlawanan. Menit 34, mereka memperkecil ketertinggalan melalui Alejandro Garnacho.

Bahkan lima menit berselang, United langsung menyamakan kedudukan. Kali ini, Bruno Fernandez yang membobol gawang tim tuan rumah. Skor 2-2 ini bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Ronaldo Kokoh di Puncak Top Skor

Pada babak kedua, United giliran beraksi. Mereka berbalik unggul, setelah Garnacho mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 67.

Sayangnya, kemenangan bagi United yang sudah ada di depan mata buyar di masa perpanjangan waktu. Wasit kembali memberi hadiah penalti kepada Chelsea.

Lagi-lagi, Cole Palmer sukses memperdaya kiper United Andre Onana. Menit 90+10, skor sama kuat 3-3.

Namun Chelsea akhirnya tampil sebagai pemenang. Satu menit berselang, Cole Palmer kembali membobol gawang United. Laga pun berakhir dengan skor 4-4 untuk kemenangan Chelsea.

58