Home Olahraga Real Madrid vs Manchester City: 6 Gol, Tanpa Pemenang

Real Madrid vs Manchester City: 6 Gol, Tanpa Pemenang

Madrid, Gatra.com - Duel antara Real Madrid dengan Manchester City dalam leg pertama Liga Champions berakhir tanpa pemenang.

Kedua tim bermain imbang 3-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/4) dini hari WIB. Drama saling kejar mewarnai pertandingan ini.

Hasil ini membuat laga leg kedua yang akan berlangsung di markas City akan tetap berjalan ketat. Sebab jika kembali imbang, maka adu penalti menjadi solusi siapa yang akan melaju ke babak semifinal.

Laga leg kedua akan berlangsung pada 18 April mendatang.

Di laga itu, City sukses membuka skor lebih dulu. Menit 2, tendangan terukur dari Bernardo Silva sukses mengecoh kiper Madrid, Andre Lunin.

Namun sepuluh menit berselang, Madrid langsung menyamakan kedudukan. Tendangan keras Eduard Camavinga yang membentur Ruben Dias, membuat kiper City Stefan Ortega salah arah mengantisipasi bola.

Menit 14, giliran Madrid berbalik unggul. Lolos dari kawalan pemain lawan, Rodrygo Goes sukses membuat skor menjadi 2-1 untuk Madrid. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, City terus berusaha menyamakan kedudukan. Usaha itu membuahkan hasil di menit 66 melalui Phil Foden.

Bahkan pada menit 71, City kembali bisa unggul. Kali ini, Josko Gvardiol yang membobol gawang Madrid.

Tim tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 79. Menyambut sebuah umpan silang, Federico Valverde sukses menjebol gawang Manchester City.

Skor 3-3 ini bertahan hingga waktu pertandingan berakhir.

34