Home Politik Gibran Hingga Panglima TNI Kumpul di Rumah Prabowo untuk Silaturahmi Idulfitri

Gibran Hingga Panglima TNI Kumpul di Rumah Prabowo untuk Silaturahmi Idulfitri

Jakarta, Gatra.com - Calon Presiden pemenang Pemilu 2024, Prabowo Subianto menerima kedatangan sejumlah tamu dalam rangka perayaan Idulfitri 1445 H.

Calon Wakil Presiden pemenang Pemilu 2024, Gibran Rakabuming Raka pun telah tiba di kediaman Prabowo yang berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Gatra.com, Prabowo tiba di kediamannya sekitar pukul 16.26 WIB. Prabowo terlihat mengenakan batik berwarna coklat dengan motif gelap dan kemeja hitam.

Usai menyapa para warga di gerbang sebelah kanan, mobil yang ditumpangi Prabowo pun masuk ke dalam. Namun, sebelum Prabowo masuk ke dalam, ia menyempatkan diri untuk menyapa awal media yang berada di gerbang sebelah kiri.

“Terima kasih semuanya, mohon maaf lahir batin. Selamat lebaran semuanya,” ucapnya kepada awak media sebelum masuk ke rumah di Jakarta, Rabu (10/4).

Sementara, Gibran hadir di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.10 WIB. Gibran terlihat memakai kemeja biru muda khas Paslon 02. Istri Gibran, Selvi Ananda dan kedua anak mereka, Jan Ethes dan La Lembah Manah juga terlihat menemani.

Ketika tiba di lokasi, Gibran terlihat menggendong anak keduanya dan tidak sempat menyapa awak media yang telah menunggu.

Selain Gibran, sejumlah pejabat negara dan petinggi TKN Prabowo-Gibran sudah tiba di lokasi.

Beberapa di antaranya adalah Menteri Perindustrian Agung Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie, dan sejumlah petinggi partai pengusung Prabowo-Gibran. Salah satunya, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto, KASAU Laksamana TNI Tonny Harjono, KSAL Marsekal TNI Muhammad Ali, dan KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak terlihat hadir bersama-sama. Sementara, Wakasad Mayjen Tandyo Budi Revita terlihat tiba lebih awal di kediaman Prabowo.

Selain itu, Wakil Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra dan Juru Bicara TKN sekaligus pendiri Cyrus Network, Hasan Nasbi juga terlihat hadir di kediaman Prabowo.

34