Home Olahraga Libur Lebaran Sempit, Hanif Sjahbandi Pilih Mudik Pakai Kereta Cepat

Libur Lebaran Sempit, Hanif Sjahbandi Pilih Mudik Pakai Kereta Cepat

Jakarta, Gatra.com - Persija Jakarta memutuskan tidak memberikan jatah libur panjang kepada para penggawanya selama Hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Para pemain hanya diberikan waktu rehat latihan pada Rabu (10/4).

Mulai Senin (8/4) hingga laga kandang vs Persis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (17/4), Persija memilih untuk mempersiapkan diri dengan menggelar sesi latihan reguler.

Pemain Persjia Jakarta, Hanif Sjahbandi mengatakan skuad Macan Kemayoran harus tetap menjaga kondisi fisik karena seminggu setelah lebaran, Persija akan melawan Persis.

“Karena ada perubahan jadwal dari Liga 1, Coach (Thomas Doll) jadi menyesuaikan kembali jadwal latihan tim. Kami pun harus tetap menjaga kebugaran karena setelah lebaran kami akan menjamu Persis,” ujar Hanif.

Mepetnya jadwal pertandingan membuat para Macan hanya memiliki satu hari libur dan tidak mempunyai waktu banyak untuk berkunjung ke rumah sanak saudara.

Beruntungnya, Hanif yang merupakan sosok kelahiran Bandung bisa menyempatkan diri pulang untuk Lebaran lebih dulu dalam periode liburan di awal bulan. Seperti yang diketahui, Persija sudah mulai libur setelah menyelesaikan laga pekan ke-30 melawan Bali United (30/3) hingga 7 April 2024.

“Saya sempat pulang kampung duluan ke Bandung. Apalagi sekarang sudah ada kereta cepat Whoosh jadi silahturahmi ke keluarga Bandung tidak makan waktu dan tenaga,” tutur Hanif.

“Jadi nanti saat libur satu hari di hari Lebaran saya tinggal mendatangi keluarga yang dekat rumah saja,” lanjut Hanif.

18