Home BUMN Gelar Silaturahmi Idulfitri 1445 H, Dirut Semen Gresik Mengajak Perkokoh Sinergitas dan Kinerja yang Unggul

Gelar Silaturahmi Idulfitri 1445 H, Dirut Semen Gresik Mengajak Perkokoh Sinergitas dan Kinerja yang Unggul

Rembang, Gatra.com - Manajemen PT Semen Gresik bersinergi dengan induk usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) serta anak usaha lainnya di lingkungan SIG menggelar kegiatan silaturahmi idul fitri 1445 H bersama seluruh karyawan dan mitra usaha di Omah SG Pabrik Rembang, Rabu, (17/4).

Kegiatan silaturahmi digelar secara hybrid yang diikuti oleh SIG dan seluruh anak usaha yang dihadiri oleh Komisaris Utama SIG, Budi Waseso, Direktur Utama SIG, Donny Arsal, dan seluruh manajemen SIG. 

Baca Juga: Gandeng Pemprov Jateng, Semen Gresik Sumbang 5 Bus Mudik

Sementara itu di Omah SG hadir secara langsung Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, Direktur SDM dan Keuangan PT Semen Gresik, Fardhi Sjahrul Ade, bersama segenap karyawan dan perwakilan mitra usaha.

Dalam Kesempatannya, Direktur Utama SIG, Donny Arsal, menyampaikan selamat hari Idul Fitri 1445 H serta mengajak semua lini keluarga besar di lingkungan perusahaan untuk menjadikan silaturahmi ini sebagai momentum saling memaafkan.

“Persaingan pasar yang semakin kompleks, masih menjadi tantangan perusahaan yang terus kita hadapi. Sebagai salah satu perusahaan industri insfrastruktur terbesar di tanah air, maka dengan strategi dan langkah yang unggul diharapkan akan terus mempertahankan dan memajukan perusahaan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Komisaris Utama SIG, Budi Waseso. Dia mengajak kepada seluruh insan SIG untuk bersama-sama memajukan dan mempertahankan sebagai perusahaan yang unggul pada industri persemenan tanah air.

Manajemen PT Semen Gresik menggelar silaturahmi idul fitri bersama seluruh karyawan dan mitra usaha di Omah SG Pabrik Rembang, Rabu, (17/4). (Dok.PTSG)

“Kami mengapresiasi kepada seluruh elemen di lingkungan SIG dan anak usaha yang selama ini telah memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan perusahan, semoga kedepannya semakin lebih baik dan solid sebagai keunggulan perusahaan dalam menghadapi berbagai tantangan,” sebutnya.

Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, mengajak kepada seluruh karyawan dan mitra usaha di lingkungan perusahaan untuk senantiasa merefleksi diri dan bersama-sama menjaga kekompakan.

“Semen Gresik juga menggelar sarasehan kepada seluruh elemen sebagai langkah dalam menentukan arah strategi perusahaan ke depan agar lebih baik lagi dan terukur sesuai dengan tujuan bersama,” terangnya.

Dia menambahkan, kesempatan ini juga dimanfatkan manajemen untuk memberikan overview perkembangan industri persemenan terkini di Tanah Air, serta menyampaikan beragam strategi perusahaan dalam menyiasati segala tantangan ke depannya.

32