Home Olahraga Laga Kandang Terakhir Musim Ini, Bali United Waspadai Bhayangkara FC

Laga Kandang Terakhir Musim Ini, Bali United Waspadai Bhayangkara FC

Gianyar, Gatra.com - Bali United tengah menggelar persiapan menjelang laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/4) mendatang. Laga ini akan menjadi partai kandang terakhir di babak reguler Liga 1 musim ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji kekuatan dari sang lawan pekan mendatang yang baru saja meraih kemenangan besar di kandang mereka.

“Saya menonton waktu mereka main di pekan terakhir. Mereka (Bhayangkara Presisi Indonesia FC) main sangat bagus, tetapi fokus kami adalah memperbaiki tim Bali United. Kami respek dengan lawan karena memiliki banyak pemain bagus,” kata Teco.

Bali United, jelas Teco, harus banyak berbenah mengingat laga terakhir menghadapi Persikabo 1973 mengalami kekalahan dramatis.

Usai unggul 2 gol di babak pertama, tuan rumah Persikabo 1973 mampu mengubah keadaan menjadi 3-2 di waktu penuh. Kekalahan menyakitkan tersebut harus mampu dibalas di laga kandang hari Sabtu mendatang dengan raihan positif.

Maka itu, pelatih asal Brasil ini berharap kehadiran suporter memenuhi Stadion Dipta mengingat sebagai laga kandang terakhir di babak reguler Liga 1 2023/24.

“Mudah-mudahan stadion Dipta bisa penuh suporter buat pemain Bali United bisa punya semangat penuh. Bali United butuh kemenangan, Bhayangkara juga sama. Pasti pertandingan akan berlangsung menarik dan seru nantinya,” jelas Coach Teco.

Saat ini, Bali United tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 musim ini. Serdadu Tridatu mengoleksi 52 poin dari 31 pekan pertandingan di bawah Borneo FC Samarinda (70 poin) dan Persib Bandung (56 poin). Sementara itu, Madura United FC menempel di posisi keempat dengan 50 poin sejauh ini.

Empat tim teratas di klasemen akhir musim pekan ke-34 akan kembali beradu di babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 untuk memperebutkan gelar juara.

300