Home Pemilu 2024 Waketum Nasdem Datangi Rumah Prabowo, Sinyal Gabung Koalisi?

Waketum Nasdem Datangi Rumah Prabowo, Sinyal Gabung Koalisi?

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem, Ahmad Ali menyambangi rumah calon presiden pemenang Pemilu 2024, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, (23/4) malam.

Berdasarkan pantauan Gatra.com di lokasi, Ali yang menaiki motor patwal tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 18.23 WIB.

Ali enggan bicara banyak terkait kedatangannya menemui Prabowo. Dia hanya menyebut kehadirannya di kediaman Prabowo itu terkait dengan urusan lain.

"Urusan lain," kata Ali kepada wartawan.

Ali enggan banyak berkomentar dan langsung memasuki kediaman Prabowo.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, membuka peluang untuk bergabung dalam koalisi pemerintahan Presiden dan Wapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pasca putusan Mahkamah Konstitusi, MK.

Hal tersebut disampaikan Surya Paloh, usai MK membacakan putusan sengketa Pilpres 2024 yang pada pokoknya menolak seluruh permohonan pemohon, termasuk dari kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Kalau ada usulan (untuk bergabung dengan Prabowo-Gibran), boleh kami pertimbangkan juga," ujar Surya di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Senin, (22/4).

Di sisi lain, Surya Paloh mengaku bisa mempertimbangkan segala bentuk usulan yang diajukan, termasuk berada di luar pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Kami bisa pertimbangkan. Kalau enggak, ada usulan lain nggak apa-apa sebenarnya lebih baik untuk Indonesia, dengan spirit dan semangat apa yang bisa kami lakukan hari ini," tegasnya.

13