Home Ekonomi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Kembali Hadirkan INSPIRE, Program Magang untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Lulusan Baru

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Kembali Hadirkan INSPIRE, Program Magang untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Lulusan Baru

Jakarta, Gatra.com - Dalam era komunikasi dan digital, masyarakat Indonesia tentu mengenal PT Indosat salah satu perusahaan operator penyedia jasa telekomunikasi seluler di Indonesia. 

Mereka menyediakan layanan komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan merek IM3 dan 3, layanan internet melalui media serat optik dengan merek Indosat HiFi, layanan komunikasi suara untuk telepon tetap termasuk sambungan langsung internasional, dan layanan multimedia dan komunikasi data.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali menghadirkan INSPIRE, program magang yang diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat akhir dan lulusan baru yang ingin meniti karier di industri teknologi.

INSPIRE bertujuan memberikan kesempatan bagi talenta muda untuk mengasah kemampuan mereka dalam menjadi pemimpin masa depan di sektor digital Indonesia. 

Melalui program berdurasi 3 bulan ini, peserta diberikan pengalaman nyata di dunia kerja lewat program-program yang bukan hanya administrasi sehari-hari namun program yang memiliki dampak nyata terhadap lingkungan perusahaan, baik itu untuk klien, pelanggan atau rekan-rekan karyawan di Indosat Ooredoo Hutchison.

Pengalaman dan paparan diharapkan menginspirasi dan menjadi awal yang baik untuk karier partisipan.

Adapun, bidang yang dapat dipilih sangat beragam meliputi sales dan marketing, procurement, finance, corporate communication, strategic partnership, business to business (B2B), teknologi, HR, data analytics, legal, serta strategy and execution. 

Persyaratan dari INSPIRE adalah:

Mahasiswa program Sarjana (S1) tingkat akhir atau lulusan baru yang baru lulus kurang dari 6 bulan dan terbuka untuk semua jurusan.

Peserta dapat mendaftar Program Inspire melalui: https://talentics.id/inspire2024 sebelum tanggal 12 Mei 2024.

195