Home Olahraga Persib Bandung Sikapi Postif Hasil Imbang Kontra Bali United di Championship Series

Persib Bandung Sikapi Postif Hasil Imbang Kontra Bali United di Championship Series

Gianyar, Gatra.com - Persib Bandung berhasil mencuri poin dari Bali United setelah bermain imbang 1-1 dalam babak semifinal leg pertama Champions series Liga 1 2023/2024 di Bali United Training Center, Selasa (14/5) malam.

Pelatih Persib , Bojan Hodak menyikapi secara positif hasil imbang 1-1 pertandingan tersebut. Pada pertandingan tersebut, Persib sebenarnya bisa unggul terlebih dulu andai saja eksekusi penalti David da Silva tak diselamatkan kiper Bali United, Adilson "Maringa" Dos Santos.

"Kami melewatkan kesempatan mencetak gol dari titik penalti dan 4 peluang yang sangat bagus. Kiper mereka adalah man of the match," kata Bojan.

Kemudian, Maung Bandung harus kebobolan lewat gol Jefferson Mateus de Assis di menit ke-82. Namun, David da Silva membalas lewat sundulan di menit 90+9 yang membuat kedudukan kembali imbang 1-1 hingga laga berakhir.

"Kami mencetak gol dan tidak kalah. Ini adalah hal positif. Hal lainnya, saya tidak bisa berkomentar," tutup pelatih berkewarganegaraan Kroasia itu.

Sementara itu, penyerang Persib, Ezra Walian menyebut, timnya memiliki mentalitas bagus setelah berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 dengan Bali United.

"Kami main oke. Setiap orang menonton Bali United melawan Persib. Semua lihat kami punya mentalitas," kata Ezra.

Ezra mengatakan, hasil imbang merupakan buah kerja keras seluruh pemain. Ia mengaku makin termotivasi dalam menatap pertandingan semifinal leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5) mendatang.

"Setiap pemain Persib punya peran penting. Kami kerja satu tim untuk Bobotoh dan Bandung. Kami siap untuk leg kedua di Bandung," ujar Ezra.

38