Home Olahraga Kadek Agung Widnyana Tetap Yakin Bali United Singkirkan Persib

Kadek Agung Widnyana Tetap Yakin Bali United Singkirkan Persib

Gianyar, Gatra.com - Bali United mendapatkan hasil kurang menguntungkan usai bermain imbang 1-1 saat menjamu Persib Bandung di laga pertama babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 Selasa (14/5) malam.

Gelandang tengah Bali United FC, Kadek Agung Widnyana Putra menilai kedua tim telah bermain bagus pada laga tersebut, termasuk Bali United yang bermain tanpa kehadiran pendukung setianya.

“Dengan adanya suporter memang akan menambah motivasi dan semangat kami di lapangan. Namun dari awal sejak pemindahan venue pertandingan, kami memahami situasinya sehingga tidak mengganggu persiapan kami untuk pertandingan ini,” jelas Kadek Agung.

Kendati gagal meraih poin penuh, Kadek menegaskan bahwa Bali United masih punya peluang untuk lolos ke babak final Championship Series musim ini.

“Semua pemain sudah bekerja keras di pertandingan ini. Namun sayang, kami harus kehilangan poin penuh di menit akhir. Tapi ini belum berakhir, semoga di pertandingan berikutnya (di Bandung) kami bisa meraih kemenangan,” ungkap Kadek Agung.

Laga leg kedua babak semi final antara Bali United FC dengan Persib Bandung akan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu (18/5) malam.

29