Home Apa Siapa Cindy Gulla Eks JKT48 Senang Ice Cream dan Mobile Legends

Cindy Gulla Eks JKT48 Senang Ice Cream dan Mobile Legends

Jakarta, Gatra.com – Influencer dan mantan member group JKT48, Cindy Christina Gulla, mengaku sangat senang makan ice cream dan juga main game esports, di antaranya Mobile Legends.

Dara yang karib disapa Cigul ini, dalam konferensi pers peluncuran varian baru ice cream Tropicana Double Crunch dari Campina dan gelaran Mobile Legends Profesional Season 13 dan 14 di Jakarta, Kamis (6/6), menyampaikan, makan ice cream khususnya kalau lagi bad mood.

“Biasanya kalau kita lagi bad mood, tapi walaupun enggak lagi bad mood, lagi happy juga makan ice cream, apalagi Tropicana Double Crunch,” ucapnya.

Cigul mengungkapkan, sangat suka banget makan ice cream, terlebih cuaca di Indonesia saat ini sangat panas. “Makan ice cream ini bikin tengang, adem, dan happy juga,” ucapnya.

Sama seperti kebiasaan Generasi Z lainnya, Cigul juga sangat menyukai main gim atau esport, di antaranya Mobile Legends. Ia memainkan gim ini sejak berseragam putih abu-abu.

“Aku main Mobile Legend itu sebenarnya sudah lama, dari dulu. Jadi sudah main dari zaman SMA sampai sekarang sudah lulus kuliah,” ucapnya.

Saat ini, gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi fenomena di masyarakat Asia, khususnya Indonesia. Banyak alasan yang membuat MLBB disukai banyak orang, selain karakter hero yang beragam, animasi yang ditampilkan pun sangat baik.

Selain itu, ada beberapa faktor lain yang membuat gim Mobile Legend populer di kalangan gamers, termasuk merupakan game esports yang kompetitif terlebih dengan adanya turnamen MPL Indonesia.

Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022.

Menurut penelitian, bermain video game banyak dilakukan oleh rata-rata anak muda yang bisa menghabiskan waktu 4-7 jam per pekan. Menurut data activeplayer.io pada Januari 2023, jumlah pemain aktif di MLBB mencapai 81 juta per bulannya.

Melihat perkembangan gim di Indonesia yang banyak di minati oleh anak-anak muda, inilah yang mendorong Campina untuk lebih mendekatkan produknya kepada anak muda (gamers) dengan menggandeng MPL Indonesia dan terus melakukan terobosan, seperti menghadirkan ice cream varian terbaru ‘Tropicana Double Crunch’.

“Kami sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru ‘Tropicana Double Crunch’ dan juga menggandeng turnamen esports favorit anak muda MPL Indonesia,” kata Campina Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina.

Adji menjelaskan, pihaknya senantiasa selalu melakukan inovasi dan terobosan untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kali ini Campina menyasar ke anak-anak muda (gamers) dalam menghadirkan ice cream yang pas menemani di segala aktivitas,” katanya.

Ia menyampaikan, pihaknya optimistis ‘Tropicana Double Crunch’ sangat pas untuk dijadikan snacking yang bisa naikin mood anak muda setelah main gim esports.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pada setiap tahun Campina selalu menggandeng partner-partner yang memiliki kedekatan dengan anak-anak muda. Pada 2024 ini, Campina memilih bekerja sama di momen event MPL Indonesia yang sangat diminati kalangan muda Indonesia.

“Kita tahu dunia gim bukan hal yang asing lagi untuk anak-anak muda sekarang, MPL Indonesia ini euforianya sangat tinggi di kalangan gamers, kita tahu sendiri semakin hari jumlah gamers di indonesia ini semakin banyak, kami ingin ambil kesempatan ini,” kata Adji.

37