Home Teknologi Pecahkan Rekor MURI, Acer Predator Uji Ketahanan Lewat Livestream 40 Jam Non Stop

Pecahkan Rekor MURI, Acer Predator Uji Ketahanan Lewat Livestream 40 Jam Non Stop

Jakarta, Gatra.com - Upaya pemecahan rekor MURI dilakukukan oleh Acer Predator. Kegiatan pemecahan MURI yang dilakukn adlah dengan menyelenggarakan livestreaming selama 40 jam non-stop melalui acara “Predator Showtime 40H”.

Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan laptop gaming terbaru Acer Predator Helios 18 yang sudah disematkan prosesor Intel Core Generasi HX ke-14 terbaru, dengan teknologi cooling terbaik yang membuat laptop tetap dingin.

Marketing Communications Manager Acer Indonesia, Renaldy Felani mengatakan, kegiatan ini menjadi sebuah bentuk komitmen dalam laptop gaming dengan durability tinggi dan suhu yang stabil walaupun dengan penggunaan dalam waktu panjang.

“Kami ingin membuktikan bahwa laptop gaming Predator Helios 18 terbaru ini mampu menjadi laptop yang dapat diandalkan dengan durability yang kuat,” ujar Renaldy dalam keterangan tertulis, Senin (10/6).

Selain itu, pihaknya juga menegaskan sebagau mitra teknologi, akan slealu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terdepan dalam memperkenalkan produk-produk teknologi unggul, termasuk laptop gaming dengan performa dan spesifikasi tinggi, durability kuat dan didukung oleh fasilitas purna jual yang luas dan dapat diandalkan.

“Ini juga bentuk upaya Predator Gaming Indonesia untuk terus menjadi pemimpin industri PC gaming nasional,” papar dia.

Salah satu yang menjadi unggulan laptop Acer Predator itu adalah Solusi termal canggih dari Acer, juga hadir pada laptop ini, guna menjaga perangkat maupun komponen internal untuk berfungsi maksimal, yang didukung oleh kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan dikombinasikan dengan liquid metal thermal dan vector heatpipes.

“Sistem pendingin dengan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5, dihadirkan di pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin tinggi,” papar dia.

 

20