Panitia Jakarta Fair Kemayoran Serahkan Hadiah kepada Pengunjung

Jakarta, GATRAnews - Panitia Jakarta Fair Kemayoran 2017 menyerahkan hadiah berupa mobil, motor dan smartphone bagi pengunjung yang beruntung memenangkan undian. Hadiah utama pameran dan hiburan ini berupa lima unit Toyota Fortuner.


Ketua Panitia Jakarta Fair Kemayoran 2017 Prajna Murdaya mengatakan, program bagi-bagi hadiah bagi pengunjung sudah menjadi tradisi di Jakarta Fair setiap tahunnya. Tujuannya antara lain untuk berbagi kebahagiaan antara panitia, peserta dan pengunjung.

"Program ini telah menjadi tradisi Jakarta Fair setiap tahunnya, dan juga akan terus berlangsung pada penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran tahun-tahun mendatang," ujar Prajna di kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (1/8) malam.

Pada penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2017 ini ada dua kategori hadiah yang diserahkan, yakni program Undian Grandprize dan Undian Kejutan Lebaran Jakarta Fair Kemayoran 2017. Undian Grandprize memberikan hadiah yang terdiri dari puluhan unit sepeda motor dan lima unit mobil.

"Pemenang kategori ini dilakukan secara terbuka di panggung utama, dan dilakukan dalam empat tahap, disaksikan oleh ribuah pengunjung Jakarta Fair, dan puncak pengundian grandprize berlangsung saat malam penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2017," lanjut Prajna.

Sementara Undian Kejutan Lebaran, yang diperuntukkan bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran yang berkunjung pada masa libur lebaran. Berbagai hadiah yang disiapkan oleh PT Jakarta International Expo antara adalah 5 LED TV, 4 smartphone dan 5 unit sepeda motor.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Share this article