Totok Sugiharto Jabat Kapuskom Publik Kemhan

Kolonel Totok Sugiharto resmi menjabat Kepala Pusat Komunikasi Publik (Kapuskom publik) Kementrian Pertahanan (Kemhan). (Dok Kementerian Pertahanan RI/AK9)

Jakarta, GATRAnews - Kolonel Totok Sugiharto resmi menjabat Kepala Pusat Komunikasi Publik (Kapuskom publik) Kementrian Pertahanan (Kemhan). Sebagai pejabat baru Kemhan, Totok berharap bisa menjalin kerjasama dengan awak media.

"Saya ingin kita tingkatkan hubungan dengan harmonis. Selama saya jadi Kapuskom publik saya buka pintu lebar lebar kepada rekan media," katanya di kantor Kemhan, Jakarta, Kamis (20/4).

 

Mantan Kepala Penerangan Kodam V Brawijaya ini juga mengaku terharu dan bangga bisa menjabat sebagai Kapuskom Publik. Ia pun menceritakan sekelumit kisah hidupnya.

 

"Kami dibesarkan di kota Jawa Timur di  madiun jawa timur, 53 tahun lalu. Alhamdulillah saya juga pernah buat tulisan juga, saya tukang semir sepatu, bapak saya, bapak saya adalah peltu dari AU, kemudian anaknya jadi kapuskom publik, itu suatu kebanggan bagi keluarga saya," ucapnya.

 


Reporter : Ervan Bayu

Editor : Cavin R. Manuputty

Share this article