AMPG Canangkan Program Ruang Belajar dan Edukasi Kekerasan Seksual Anak dan Perempuan

Jakarta, GATRAnews- Memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari ini Jumat (21/4) Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) melalui Bidang Perempuan dan tim misi kemanusiaannya berkolaborasi menggelar program 1.000 ruang belajar anak dan edukasi pencegahan kekerasan seksual pada anak dan perempuan melalui dongeng.

"Program ini merupakan merupaksn kesinambungan dari kegiatan sebelumnya yakni saat PP AMPG bidang perempuan menggelar diskusi publik mengenai realisasi UU penghapusan kekerasan seksual pada anak dan perempuan," ucap Ketua PP AMPG bidang Anak, Remaja dan Perempuan Lindsey Afsari Puteri di Jakarta, Jumat (21/4).



Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama kaum perempuan untuk terus berani bersuara dengan cara sederhana sekalipun. 

"Teruslah berani mengambil peran dalam kepemimpinan meski dalam lingkup kecil dan teruslah berani turut aktif menjadi bagian dalam penentu kebijakan demi kepentingan khalsyak, utamanya demi hak-hak dan kemajuan perempuan Indonesia," tutur lindsey.


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Nur Hidayat 

 

 

Share this article