Rapat Perdana di DPR, Novanto Bahas Surat-surat Masuk

Ketua DPR RI Setya Novanto (GATRA/Abdurachman/HR02)

 

Jakarta, Gatracom - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Setya Novanto memulai kembali aktivitasnya di DPR RI, Kamis (12/10) hari ini. Beberapa pekan belakangan ini Novanto jarang muncul di media karena tengah dirawat di rumah sakit.

 
Aktivitas pertama Novanto, sebagaimana disampaikan Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan adalah membahas surat-surat masuk.
 
“Novanto sudah hadir, sudah aktif. Jadi tadi membahas surat-surat masuk seperti biasa dan tentunya setelah itu ditindaklanjuti dengan rapat internal. Sifatnya hanya konsolidasi untuk jadwal dari DPR,” jelas Taufik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.
 
Belum ada kebijakan atau pembahasan strategis dalam rapat pimpinan DPR hari ini. Selain surat, pimpinan juga membahas agenda yang akan masuk dalam Badan Musyawarah (Bamus). Salah satunya mengenai hasil dari Pansus Pelindo.
 
Taufik menambahkan, hanya ada Agus Hermanto yang absen dalam rapat pimpinan. Sedangkan Fadli Zon, Fahri Hamzah, Setya Novanto serta dirinya ada dalam rapat pimpinan. Ditanya lebih lanjut apakah ada arahan khusus dari Novanto, Taufik menjawabnya tidak ada.
 
“Hanya bahas surat, tidak ada (Arahan khusus),” tutup dia.


Reporter: Wem Fernandez  
Editor: Arief Prasetyo

 

Share this article