PAN Isyaratkan Dukung Kang Emil di Pilkada Jabar


Jakarta, GATRAnews - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan sinyal positif mendukung Ridwan Kamil maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. Pengalamannya memimpin Bandung sebagai Wali Kota, merupakan nilai penting dari sosok Ridwan.


Demikian pernyataan Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (20/3). "Dan kita memang melihat Ridwan Kamil sebagai salah satu calon yang potensial untuk memimpin Jabar 5 tahun ke depan. Dengan Ridwan Kamil berhasil memimpin Bandung, kemudian dari raker (PAN) dan kebutuhan Jabar kelihatannya memang RK layak kita dukung," kata Yandri.

Komunikasi PAN dengan Ridwan, diakui Yandri, telah dirajut langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Namun demikian, soal dukungan resmi terhadap sang calon, harus ada komunikasi dari DPP PAN Jabar dengan Ridwan langsung.

Menurut Yandri, PAN juga mempunyai sejumlah kader potensial untuk berdampingan dengan Ridwan. Di antaranya, Primus Yustisio, Desi Ratnasari atau Bima Arya.

"Yang penting bagi PAN adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat dan berjuang untuk rakyat‎ dan bisa memajukan Jabar," demikian Yandri.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

 

Share this article

Tagged under