Main Menu

Dorong Sosialisasi Atletik, Imam Nahrawi ajak Youtuber dan Vlogger Ke Stadion madya

Hendri Firzani
04-06-2018 17:37

Tour de Pelatnas bersama pegiat media sosial hari ini berlanjut ke Stadion Madya. (Dok. Kemenpora/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Menteri pemuda dan olahraga Imam Nahrawi bertekad untuk meningkatkan promosi penyelenggaran Asian Games 2018. Dalam kunjungannya ke Pemusatan latihan Nasional (pelatnas) Atletik di stadion Madya Senayan, Jakarta, senin sore (4/6). Imam membawa puluhan anak muda yang aktif sebagai Vlogger dan Youtuber.

Saat diterima Sekum PB PASI Tigor M Tanjung, Mempora juga bertekad untuk memasyarakatkan cabang olahraga atletik. "Saya ingin atletik menjadi spirit baru bagi anak muda Indonesia," ujar Imam.

Ia juga berharap agar dalam tradisi perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus, menyelipkan perlombaan atletik. "Kita harus memasyarakatkan atletik ke kampung dan desa, apalagi nanti menjelang Agustusan, silahkan para warga mengaitkan lomba-lombanya dengan cabang olahraga atletik," tutur dia.

"Banyak yang bisa dilombakan, 100 m, 200 meter atau 1000 m dan lomba lainnya," ujar Imam. Menurutnya, hal ini bertujuan untuk mengembalikan semangat atletik kepada anak-anak Indonesia. "Biar anak-anak kita juga bisa sehat lahir dan batin, tidak dijajah oleh yang namanya gadget," ujar Imam menambahkan.

Dalam kunjungannya ke pelatnas atletik, Imam juga memberikan semangat kepada para atlet nasional agar bisa mencapai prestasi pada Asian Games 2018.Sejumlah besar atlet pelatnas Asian Games rencananya akan kembali melakukan uji tanding di ajang kompetisi Internasional. 


 

Editor: Hendri Firzani

Hendri Firzani
04-06-2018 17:37