Main Menu

Mantabkan Persiapan Skuad Atletik Asian Games, PB PASI Kembali Datangkan Pelatih Terbaik Dunia

Hendri Firzani
05-06-2018 07:45

Tigor Tanjung, Bob Hasan, dan Harry Marra. (Ist/FT02)

Jakarta, Gatra.com - PB PASI kembali akan mendatangkan pelatih asal Amerika Serikat Harry Marra ke Indonesia. Pelatih terbaik IAAF 2016 ini yang telah ditunjuk sebagai konsultan atletik Indonesia ini, akan memberikan pelatihan kepada para pelatih dan atlet dari seluruh Indonesia di Jakarta pada tanggal 5 Juni 2018 hingga 20 Juni 2018.

 

Setelah memberikan pelatihan selama sebulan dalam program Training Camp kepada atlet-atlet atletik yang masuk dalam pemusatan latihan nasional (pelatnas) Asian Games 2018 di California, Amerika Serikat, Pelatih AS Harry Marra kembali didatangkan PB PASI untuk memantabkan persiapan jelang Asian Games, Agustus mendatang.

Menurut sekum PB PASI Tigor Tanjung, selain melatih para atlet pelatnas Asian Games, Harry juga akan memberikan pelatihan kepada para pelatihan dan atlet nasional lainnya serta beberapa pelatih daerah. Harry Marra sendiri tercatat sudah dua kali ke Indonesia memberikan pelatihan kepada para atlet dan pelatih nasional. Banyak kemajuan yang berhasil diraih para atlet selama ditangani pelatih juara olimpiade Dasa lomba Ashton Eaton ini. "Karena pengalaman itu, kita minta dia untuk datang kembali, termasuk akan 'mengawal' atlet-atlet nanti saat Asian Games, Agustus nanti," tegas Tigor.


 

Editor: Hendri Firzani  

 

Hendri Firzani
05-06-2018 07:45