Main Menu

Jokowi Kemungkinan Tak Hadiri Penutupan Asian Games, Ini alasannya

Birny Birdieni
02-09-2018 03:09

Presiden Joko Widodo.(ANTARA/re1)

Jakarta, Gatra.com- Presiden Joko Widodo kemungkinan besar tidak menghadiri Upacara Penutupan Asian Games Ke-18 yang akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (2/9).

 

Sebab Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi korban gempa di Lombok saat penutupan perhelatan internasional tersebut.

"Saya besok akan ke Lombok, ke Nusa Tenggara Barat pagi," kata Presiden Jokowi usai membuka pekan orientasi calon legislatif DPR RI dan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 Partai Nasdem di kawasan Ancol Jakarta, Sabtu malam (1/9).

Rencananya Kepala Negara akan mengagendakan nonton bareng penutupan Asian Games bersama para pengungsi."Ya, besok disana," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu dikutip dari Antara, Minggu (2/9).

Jokowi mengaku selalu update dalam melihat perkembangan Asian Games per menit. "Tahu saya, setiap menit ada tambahan medali pasti saya tahu," ia mengomentari Indonesia yang baru saja mendapat tambahan medali emas dari sepak Takraw di Palembang.

"Tadi ada tambahan satu dari Palembang, saya kira sangat bagus dari sepak takraw. Alhamdulillah jadi total peraihan medali 31 emas," kata Presiden Jokowi.


 

Birny Birdieni

Birny Birdieni
02-09-2018 03:09