Main Menu

Apresiasi Jonatan Christie dan Christoper Rungkat, Pocari Sweat Hadiahkan Masing-masing Rp100 Juta

Flora Librayanti BR K
08-09-2018 17:42

Pocari Sweat Beri Apresiasi kepada Jonatan Christie (Dok. Pocari Sweat/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Ajang perhelatan olahraga terbesar se-Asia yaitu Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18 Agustus-2 September di Jakarta dan Palembang menyisakan kegembiraan dan kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia.

 

“Pocari Sweat sebagai Official Partner Asian Games juga sangat bangga kepada para atlet yang sudah meraih medali,” kata Corporate Communication Director PT. Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar di Jakarta, Jumat (7/9).

Indonesia tercatat memboyong 98 medali dengan pembagian 31 medali emas, 24 medali perak, dan 43 medali perunggu. Dua dari 31 peraih medali emas adalah Jonatan Cristie dari cabang olahraga Bulutangkis dan Christoper Rungkat dari cabang Ganda Campuran Tenis.

“Kami ingin mengapresiasi atas keringat serta kerja keras yang sudah di lakukan oleh Jonatan Cristie dan Christoper Rungkat tersebut dimana mereka sudah mengharumkan nama bangsa di bidang olahraga,” sebut Ricky kemudian.

Apresiasi yang di berikan oleh Pocari Sweat berupa uang tunai masing -masing sebesar Rp100 juta. Terpilihnya Jonatan Christie dan Christoper Rungkat, sebut Ricky, karena antara kedua atlet dan Pocari Sweat telah terjalin "Friendship " yang cukup lama jauh sebelum perhelatan Asian Games di mulai. Baik Christoper maupun Jonatan memiliki kepercayaan kepada Pocari Sweat dan begitu juga sebaliknya. Keduanya menjalin kerjasama dengan Pocari Sweat dalam melakukan kegiatan marketingnya.

Di sisi lain Pocari Sweat juga sangat menghargai kedua atlet tersebut karena mereka menyisihkan sebagian apresiasi yang sudah mereka terima untuk masyarakat yang terkena bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tahun ini merupakan kelima kalinya Pocari Sweat mensponsori Asian Games setelah sebelumnya juga turut mensponsori Asian Games 1998 di Thailand, Korea Selatan (2002), Qatar (2006), serta Korea Selatan (2014).


 

Flora L.Y. Barus

 

Flora Librayanti BR K
08-09-2018 17:42