Main Menu

Pendaftaran Jakarta Comic Con Cosplay Contest 2015 Dibuka

Edward Luhukay
27-07-2015 19:15

Ilustrasi Cosplay (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)Jakarta, GATRAnews - Sukses digelar setiap tahun, even rutin, Jakarta Comic Con Cosplay Contest kembali digelar tahun ini. Kali ini, pihak penyelenggara membuka kesempatan peserta dalam dua kategori, yaitu kategori cosplay solo, dan cosplay grup. Kedua kategori itu bisa diikuti oleh cosplayer dari semua umur.

Dalam siaran pers yang diterima GATRAnews, Senin (27/7), penyelenggara Jakarta Comic Con Cosplay Contest 2015 menyatakan, karakter cosplay yang dimainkan boleh diambil dari karakter komik yang diproduksi di Amerika Serikat dan Eropa, atau karakter komik yang diproduksi Jepang maupun Indonesia.

Pemenang kontes akan diberikan hadiah uang tunai, mulai dari Rp 2 juta, sampai Rp 5 juta untuk kategori solo. Untuk kategori duo, pemenang kontes akan dihadiahi uang tunai sebesar Rp 4 juta, sampai dengan Rp 10 juta.

Para cosplayer yang ingin berpartisipasi dalam kontes ini wajib mengirimkan aplikasi pendaftaran ke [email protected] Jadwal pengiriman aplikasi dibuka sejak tanggal, 1 Agustus sampai 23 September.

Peserta juga bisa mendaftar langsung di lokasi acara, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Timur, pada 26 September 2015. Pendaftaran langsung dikhususkan bagi cosplayer untuk kategori solo.



Reporter: RAB
Editor: Edward Luhukay {jcomments on}

Edward Luhukay
27-07-2015 19:15