Main Menu

Regina Ivanova Bangga Terlibat Pameran Foto Budaya

Edward Luhukay
11-08-2015 18:43

Regina Ivanova (GATRA/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Penyanyi Regina Ivanova terlibat dalam proyek fotografi budaya. Dalam pameran bertajuk Alkisah tersebut, Regina tampil dalam foto bertema cerita rakyat Padang berjudul Shabai dan Alwi. "Aku berperan sebagai sahabatnya Shabai. Awalnya aku nggak tahu cerita ini, akhirnya aku bisa paham kalau ada cerita rakyat dari Padang," ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol: itu, Selasa (11/8), di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Regina mengaku bangga bisa mengikuti proyek ini. Selain bertema budaya, pameran ini juga menunjukkan kemampuan lain dari Regina di bidang foto model. "Ini etnik, dan temanya menarik. Mengangkat kembali cerita rakyat yang jarang diketahui masyarakat," jelasnya.

Berkaitan dengan tema budaya, Regina pun mengaku sangat tertarik mencari khasaah budaya lokal. Yang paling menarik, kata dia, adalah seni fashion bernuansa etnik. "Beberapa kali aku show pakai nuansa etnik. Aku juga ingin pakai kain songket dari Bali, dan Papua. Bagus banget," tandasnya.



Reporter: RAB
Editor: Edward Luhukay {jcomments on}

Edward Luhukay
11-08-2015 18:43