Main Menu

Indonesia Muslim Fashion Week 2015 Kembali Digelar

Edward Luhukay
08-10-2015 19:42

Jakarta, GATRAnews - Imaginer Creative Event akan menggelar Indonesia Muslim Fashion Week (IMFW) 2015, yang tercatat telah dua kali digelar. Kali ini perhelatan tersebut akan diadakan di Ballroom Kuningan City, Jakarta, pada 10 Oktober 2015. Event ini juga menjadi pre-event atau kick-off menuju Indonesia Muslim Fashion Week 2016, dengan cakupan pergelaran yang lebih besar.

"IMFW 2015 menjadi event pembuka serta pengumuman bagi masyarakat bahwa IMFW yang pada tahun sebelumnya digelar di Bandung, mulai saat ini akan diadakan di Jakarta," demikian pernyataan pihak penyelenggara melalui siaran pers yang diterima GATRAnews, belum lama ini di Jakarta.

Tak hanya fashion show yang akan dihadirkan pada IMFW 2015, namun  juga ada talkshow pembahasan seputar digital business, dengan salah satu narasumber, Tasya Nur Media, founder dari Meccanism.

Pembeda lainnya dari IMFW 2014 maupun event serupa, yakni konten Networking Night, dimana para desainer, exhibitor, dan para tamu, dapat berbaur sehingga tercipta kesempatan kolaborasi bisnis baru di antara mereka. Konten acara ini akan terus dibawa pada event-event IMFW selanjutnya. "Konten tersebut diharapkan akan mencetak pemain-pemain baru industri kreatif dalam bidang fashion di Indonesia," tulis pihak penyelenggara.

Pada IMFW 2015, sejumlah desainer yang bakal terlibat antara lain Malik Moestaram, Irna Mutiara, Ranti Restu Anggraini, Norma Hauri, dan sejumlah desainer Tanah Air lainnya. Serta satu orang desainer asal Singapura, Suyaa, dan empat desainer asal Malaysia, Minaz, By Sarah Ahmad, Fana Couture, dan Bawakali Couture.

IMFW 2015 juga menggelar mini-exhibitions dari 20 exhibitors, serta suguhan musik oleh Hedy Yunus.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
08-10-2015 19:42