Main Menu

Prosesi Launching Ertiga Sampai Jayapura

Rosyid
10-05-2018 12:46

All New Ertiga. (GATRA/Rosyid/FT02)

Serpong, Gatra.com - Rangkaian pengenalan produk baru (launching) Suzuki All New Ertiga secara nasional ditargetkan tuntas awal Juni mendatang. Secara bertahap PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memperkenalkan minivan terbaru ini kota demi kota dari Jakarta menyebar hingga Jayapura.

Dikota-kota itu PT SIS akan menggelar eksibisi untuk memperkenalkan generasi terbaru ini. Kota kota yang disinggahi seperti Surabaya, Cirebon, Denpasar, Lampung, Palembang, Yogyakarta, dan kota-kota besar lainnya

“Harapan kami di minggu pertama bulan Juni 2019 kami sudah meyelesaikan proses launching, dan harapan kami juga di bulan Mei ini konsumen yang telah inden sudah bisa menerima unitnya,” kata Donny Saputra, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, disela-sela eksibisi All new Ertiga di Serpong, Rabu, (9/5).

Dalam eksibisi itu konsumen dapat memilih program pembelian yang sesuai mulai dari DP ringan 20 persen, bung rendah hingga 3 persen hingga cicilan ringan Rp 100.000 perhari. Untuk cicilan ringan ini ketentuan yang berlaku DP minimal Rp 69 juta. PT SIS bekerjasama dengan setidaknya enam perusahaan leasing papan atas untuk memberikan program kredit.

Sejak diluncurkan pada di Indonesia International Motor Show 2018 hingga 7 Mei 2018, catatan yang diterima PT SIS pemesan All New Ertiga sudah mencapai 1.284 unit. "Kami harapkan saat lebaran konsumen yang sudah memesan, bisa menggunakan all new Ertiga," kata Donny.


Editor: Rosyid

 

Rosyid
10-05-2018 12:46