Main Menu

Zurich Topas Life Gandeng Mayapada Pasarkan Asuransi Inovatif

Rohmat Haryadi
31-07-2018 10:10

Yusuf Budi Baik, Andreas Wiryanto, dan James Wang Tien Chen (dok.Gatra)

Jakarta, Gatra.com – Zurich Topas Life menggandeng Bank Mayapada Internasional untuk memasarkan produk asuransi inovatifnya, Zurich Pro-Fit 8 (Zurich Protection & Benefit 8), 30 Juli 2018. Kerja sama ini menandai pertama kalinya Zurich Pro – Fit 8 dipasarkan melalui jalur bancassurance. Zurich Pro-Fit 8 merupakan produk asuransi dwiguna pertama di Indonesia.

 

Peluncuran Zurich Pro-Fit 8 di Bank Mayapada dilakukan Yusuf Budi Baik (Chief of Partnership Officer Zurich Topas Life), James Wang Tien Chen (Direktur Produk dan E-Channel Bank Mayapada), dan Andreas Wiryanto (Direktur Bisnis Bank Mayapada). Yusuf Budi Baik menjelaskan bahwa kombinasi manfaat ganda berupa jaminan cashback tahunan, dan hasil investasi yang potensial menjadi selling point dari Zurich Pro – Fit 8. "Kami ingin semakin mempermudah masyarakat, terutama kalangan smart professional, dalam mengakses manfaat perlindungan dan investasi inovatif yang ditawarkan Pro-Fit 8,” katanya.

James Tienchen Wang mengatakan pemanfaatan asuransi di kalangan nasabah, terutama profesional muda, terus mengalami peningkatan yang menjanjikan. Terutama, untuk produk-produk perlindungan yang memberikan manfaat investasi. Dengan kemudahan dan inovasi yang ditawarkan, kami optimistis Zurich Pro – Fit 8 akan diterima dengan baik oleh para nasabah. "Semoga kerjasama ini dapat mendukung Bank Mayapada untuk terus konsisten memperluas bisnis bancassurance-nya di Indonesia,” katanya.

Sebelumnya Zurich Topas Life dan Bank Mayapada telah menjalin kerja sama kemitraan jangka panjang, terutama dalam penyediaan beragam produk bancassurance dari Zurich Topas Life di Bank Mayapada.



Editor: Rohmat Haryadi

Rohmat Haryadi
31-07-2018 10:10