Main Menu

Empat Fitur Pembeda New HR-V Special Edition dengan 1.8 Prestige

Rosyid
30-08-2018 17:05

Interior New HR-V (GATRA/Rosyid/FT02)

Tanggerang Selatan, Gatra.com - Honda Prospect Motor di Indonesia semakin fokus mengincar target pasar Honda HR-V, lewat penyegaran tampilan juga meluncurkan varian baru.

 

Menurut Honda Prospect Motor, tujuan penyegaran model selain mempertahankan kualitas fun to drive dan kecanggihan fitur, plus meningkatkan daya tarik penampilannya.

Model yang sudah terjual hampir 140 ribu unit dalam empat tahun pemasarannya di Indonesia mendapat sentuhan pembaruan di sisi eksterior maupun interior. Seperti lampu utama dan lampu DRL menggunakan teknologi LED pada varian tertentu. Juga alloy wheel berdiameter 17 inch dan shark fin.

Disisi interior, perubahan paling penting adalah hadirnya fitur baru floating capacitive touchscreen berukuran 8 inch. display audio baru, yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media, seperti AM/FM radio, AUX-in port, USB port, Bluetooth dan Miracast / mirroring yang kompatibel untuk Android.

Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru, dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Tidak hanya itu, New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty.

Serangkaian perubahan itu seluruhnya ada pada varian baru Honda HR-V 1.5 E Special Edition CVT. Model yang dibandrol Rp329,5 juta (on the road Jabodetabek) ini menjadi varian tertinggi untuk tipe 1,5 liter.

Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menjelaskan, varian baru ini memberikan kelengkapan fitus hampir sama seperti varian 1.8 Prestige yang harganya Rp 395 juta (on the road Jabodetabek).

Meskipun baru diperkenalkan di GIIAS 2018 beberapa pekan lalu, permintaan varian ini cukup tinggi. Menurut Jonfis dari total pemesanan new HR-V yang mencapai 1700 unit, 35 persen diantaranya adalah tipe terbaru.

"Fitur yang membedakan dengan HR-V 1,8 Prestige hanya sunroof, alloy wheel, warna interior dan muffler," katanya disela-sela media test drive di Tangerang Selatan, Rabu (29/8).


Rosyid

Rosyid
30-08-2018 17:05