Main Menu

Kejutan di Hari Pelanggan Nasional

Rosyid
05-09-2018 11:19

Apresiasi untuk pelanggan Suzuki (Dok.PT SIS/RT)

Jakarta, Gatra.com - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

 

“Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya. Pada momentum ini, baik pemilik, General Manager, maupun Branch Manager diler yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen. Harapan kami tentu selain dapat saling mengenal, konsumen juga dapat memberi masukan agar kualitas layanan lebih baik lagi. Ini adalah salah satu cara kami mengukur tingkat kepuasan konsumen dan cara yang efektif untuk mengevaluasi kinerja garda terdepan kami,” ujar Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS, dalam siaran resminya, Rabu (5/9).

Selama Customer Appreciation Day berlangsung, diler-diler Suzuki akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan, seperti saat mereka melakukan proses serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga bagi yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi. Untuk pelanggan yang berulang tahun di bulan September, diler Suzuki juga akan memberikan kejutan khusus selama Customer Appreciation Day kali ini.

Sementara itu, Chevrolet Indonesia memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di diler resmi Chevrolet. Program ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet.

 “Chevrolet Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Pemeriksaan gratis sejumlah 20 item yang diluncurkan di hari pelanggan nasional ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah mempercayai Chevrolet sebagai kendaraan penunjang aktivitas dan gaya hidup mereka,” ujar Dadan Ramadhani, Customers Care & Aftersales Service Director GM Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Chevrolet terhadap para konsumen yang juga diterjemahkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet. Dadan menambahkan, “Dengan lebih memahami pelanggan dan mendengarkan pengalaman mereka bersama Chevrolet, kami ingin terus memberikan tingkat pelayanan dan pengalaman positif yang berkesan.”

Hari Pelanggan Nasional yang dirayakana setiap tanggal 4 September digunakan sejumlah perusahaan untuk menunjukkan apresiasinya pada pelangganya setianya. Seperti  Garuda Indonesia Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi penguna jasa yang melakukan transaksi 4 - 6 September 2018 di34 kantor cabang.  BPJS Ketenagakerjaan merayakannya dengan membagikan 1.000 kartu uang elektronik pada dua stasiun kereta di Jakarta, yaitu Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Palmerah. PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) memberikan diskon penambahan daya listrik sebesar 50 persen. Setiap perusahaan memilih cara masing-masing untuk memberi apresiasi kepada pelanggannya.


Rosyid

Rosyid
05-09-2018 11:19