Main Menu

Giring "Nidji" Ajak Jokowi Diskusi Saham

Fahrio Rizaldi A.
02-11-2016 09:50

Jakarta, GATRAnews - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menghadiri peringatan Hari Menabung Sedunia. Acara bertema Ayo Menabung itu juga dihadiri oleh vokalis Nidji, Giring Ganesha. Giring diminta Kepala Negara untuk membagi pengalamannya tentang berinvestasi di bidang saham. Saat ini, Giring mengaku telah melakukan investasi dalam berbagai jenis, yakni di perbankan, reksa dana, dan juga obligasi.

"Alhamdulillah, saya paling suka menabung saham," ujar Giring, Senin (31/10), di areal Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh ratusan pelajar, dan mahasiswa. Giring pun menyarankan para pelajar dan mahasiswa untuk berinvestasi saham di usia dini. "Saham tidak semahal dulu. Dulu, saya beli saham itu harus 500 lembar untuk satu lot. Sekarang, hanya 100 lembar untuk satu lot," urainya.

Giring memberi contoh, harga saham cukup murah, misalnya seperti yang dimiliki PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), harga saham per lembarnya hanya Rp 12 ribu. "Caranya mudah, kita bisa beli dan jual saham lewat aplikasi," urainya.

Giring juga menawarkan diri untuk membantu Presiden Jokowi berinvestasi dalam saham. "Kita bisa diskusi Pak (Jokowi). Saya siap kapan pun buat Pak Jokowi," tukas Giring.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
02-11-2016 09:50