Main Menu

'Family Excitest Drive' Dan 'Ertiga Juara' Program Baru SIS

ridha
20-04-2013 22:46

Jakarta, GATRAnews-Menunjukkan apresiasi positif dan turut mendongkrak pamor penjualan Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak serta merta mengakhiri program 'Ertiga Excitest Drive' yang sudah berlangsung dari bulan Juni 2012 lalu. Kini Program baru pun disiapkan yaitu bertema Ertiga Juara (Kejuatan Luar Biasa), dan 'Family Exitest Drive'. Periode pertama pengundian akan dilakukan dalam jangka waktu 1 April sampai 31 Juli 2013.


Hadiah utamanya adalah 24 paket wisata domestik bersama 4 orang keluarga untuk seluruh calon pelanggan yang hanya melakukan test drive. Sedangkan peserta test drive yang melakukan pembelian akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan enam unit Suzuki Ertiga tipe GA.
 
"Kali ini programnya lebih kepada keluarga. Bentuknya masih serupa, tapi hadiahnya kita bikin lebih menarik, yakni jalan-jalan bersama keluarga." terang Susanto Winarto, 4W Sales Strategy Development SIS, Jakarta (20/4).

Sedangkan program Ertiga Juara, dimana untuk pelanggan yang melakukan pembelian Ertiga selama bulan April hingga Juni, secara langsung (tanpa diundi) mendapatkan GPS atau Coolbox, dan mereka juga berhak diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ertiga Excitest Drive yang baru saja ditutup, terbukti mendongkrak penjualan secara keseluruhan Ertiga yang dimulai sejak 22 April 2012. Dari 163.309 orang total seluruh peserta test drive, sebanyak 45.276 unit memutuskan membeli Ertiga.(rd)

ridha
20-04-2013 22:46