Main Menu

4 Kolektor Indonesia Miliki Gallardo LP640-4SV Dari 250Unit di Dunia

ridha
14-10-2012 14:09

Jakarta,GATRAnews – Pasar mobil eksotis di Tanah Air semakin hari semakin tumbuh. Mobil milliaran rupiah ini laris manis diburu pencinta super sport car Indonesia, baik yang terbaru hingga model klasiknya.

 

Salah satunya, pabrikan otomotif Italia, Lamborghini S.p.A. Secara resmi mulai masuk ke Indonesia sejak 2009 dibawah perwakilan PT. Artha Auto, Lamborghini Jakarta.

 

Menurut Johnson Yaptonaga, Chief Executive Officer (CEO) Lamborghini Jakarta. Di Indonesia, populasinya hingga 2012 sudah lebih dari 60 unit dari berbagai model. Sejauh ini dari tahun ke tahun terus bertambah, namun Johnson tidak bisa menjelaskannya dalam hitungan persentasi. Paling diminati adalah model Aventador dan Gallardo.

 

Menariknya, model kastem seperti Lamborghini Murcielago LP640-4 Super Veloce (SV) yang hanya di produksi 250 unit di dunia dengan kisaran harga dari Rp. 11M (OTR), dan sudah dihentikan produksinya itu, 4 unitnya ada di Indonesia.

“Lamborghini adalah mobil handmade yang bisa dipesan sesuai permintaan (custom). Kebanyakan pemilik Lamborghini adalah kolektor, biasanya tidak hanya ada satu lambo di garasinya,” tambah Johnson.

 

Lamborghini Jakarta juga mengonfirmasi akan menjual Lamborghini Gallardo LP 570-4 (facelift) pada tahun depan.(rd){jcomments on}

ridha
14-10-2012 14:09