Main Menu

Tanggapan MatahariMall atas Artikel 'Kemendag Percepat RPP E-Commerce'

Dani Hamdani
08-07-2015 23:40

mataharimall.com (dok gatranews)Jakarta, GATRAnews - MatahariMall menyatakan keberatan atas berita “Kemendag Percepat RPP E-Commerce” yang dimuat GATRAnews 7 Juli lalu. Lewat emai pada Redaksi, MatahariMall menyayangkan pemberitaan tersebut karena tidak berimbang. "Artikel tersebut sama sekali tidak menyertakan pernyataan dari MatahariMall," tulis Ignes Messyta, PR & Promotions Manager MatahariMall.com.

    

Karena itu pada kesempatan ini, Redaksi GATRAnews memberi ruang pada MatahariMall untuk memberi tanggapan: 

 

Terhadap isi artikel ini, berikut adalah tanggapan MatahariMall: 

"MatahariMall berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dengan konsisten memperhatikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan. Meski demikian, sempat terdapat kesalahan pada penggunaan voucher, dimana terdapat 25 orang yang menggunakan satu voucher belanja yang sama.

 

Sedangkan, voucher belanja yang diberikan adalah wujud compliment untuk konsumen bersangkutan karena barang yang dipesan sebelumnya out of stock dan voucher tersebut hanya boleh dipakai satu kali. Oleh karena itu, MatahariMall terpaksa membatalkan transaksi dengan voucher tersebut dan mengembalikan uang yang telah dibayarkan kepada MatahariMall.

 

Kami menyayangkan bahwa kejadian kesalahan penggunaan voucher belanja ini disimpulkan oleh Gatra.com sebagai bentuk penipuan kepada konsumen. Sungguh ini merupakan sebuah tudingan tanpa dasar.

 

Kepada konsumen, MatahariMall mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Kami tetap secara aktif berkomunikasi langsung dengan konsumen-konsumen terkait dalam mencari jalan keluar yang terbaik.

 

Demikian surat keberatan ini kami buat untuk dapat diperhatikan dan dimuat oleh Gatra.com agar pembaca dapat memperoleh berita yang lebih menyeluruh. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih."

 

Demikian surat dari MatahariMall yang diteken Ignes Messyta yang kami muat sebagai Hak Jawab.

 


Editor: Dani Hamdani  

  

Dani Hamdani
08-07-2015 23:40