Main Menu

Ternyata Ini Barang Favorit Ibu-ibu Jaman Now Saat Belanja Online

Flora Librayanti BR K
23-02-2018 03:55

Ilustrasi belanja online(shutterstock/re1)

Jakarta, Gatra.com - Belanja online bisa dibilang sudah menjadi aktivitas harian ibu digital atau digital moms apalagi yang sudah memiliki anak.



“Kami menyadari setiap Ibu menghadapi tantangan untuk membagi waktu antara mengurus keluarga, bekerja, dan waktu me time. Oleh karena itu kami ingin mempermudah ibu yang seringkali memiliki jadwal yang sangat ketat dan sedikit waktu luang, dengan memberikan pengalaman belanja online yang nyaman bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan,” ujar Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar.

Shopee mencatat ada empat barang favorit Ibu saat belanja daring.

Pertama, popok bayi. Popok bayi sekali pakai atau diapers sudah jadi kebutuhan tersendiri bagi ibu. Pemilihan popok bayi pun harus disesuaikan dengan usia bayi karena kulit bayi lebih sensitif.

Kedua, mainan. Mainan merupakan alat yang dapat menunjang perkembangan otak anak. Penting sekali bagi para ibu, sebut Rezki, untuk memilih mainan yang tepat karena akan membantu anak untuk belajar dengan lebih efektif dan efisien sesuai dengan fase usia mereka masing-masing.

Ketiga, pakaian bayi. Tahun pertama pertumbuhan bayi adalah saat perubahan yang menakjubkan dimana rata-rata pertumbuhan bayi selama periode waktu ini sangat cepat. Bayi bisa tumbuh setinggi 10 inci (25 cm) dan tiga kali bobot lahir mereka. Mengingat pertumbuhan bayi yang  sangat dinamis, tak heran ibu sering berbelanja baju bayi.

Keempat, sepatu bayi.

Memahami hal tersebut, Shopee meluncurkan kampanye Super Deal Mom & Baby yang berlangsung mulai tanggal 19 sampai 28 Februari 2018 yang memberikan diskon hingga 90% untuk ribuan produk Ibu & Bayi. Tak lupa ada beragam hadiah menarik termasuk gratis popok bayi selama satu tahun.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh The Asian Parent, 73% ibu di Indonesia memilih Shopee sebagai platform e-commerce terfavorit untuk melengkapi kebutuhan belanja mereka.

“Kami mendedikasikan kampanye Super Deal Mom & Baby untuk memanjakan para ibu. Ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada semua ibu di Indonesia dan juga rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada Shopee,” tambah Rezki.




Editor : Flora L.Y. Barus

Flora Librayanti BR K
23-02-2018 03:55