Main Menu

EmasDigi Cara Mudah Berinvestasi Jangka Panjang

Arif Prasetyo
24-08-2018 15:09

CEO dan Founder EmasDigi, Claudia Kolonas (tengah) (Dok. EmasDigi/FT02)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - EmasDigi, startup berbasis FinTech (financial technology) meluncurkan aplikasi mobile jual beli dan cicilan emas. Melalui aplikasi EmasDigi para pengguna dengan mudah dapat berinvestasi emas dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan.

EmasDigi menawarkan pembelian emas mulai dari 0,01 gram dan menawarkan berbagai kemudahan lainnya dalam emas, sehingga berinvestasi jangka panjang dalam bentuk emas menjadi mudah dengan proses yang cepat.

“Kami berkomitmen dalam memberikan wadah berinvestasi yang aman, praktis dan terjangkau untuk masyarakat di kota besar maupun di daerah. Oleh karena itu kami terus melakukan inovasi dengan menawarkan berbagai cara dalam membeli emas,” jelas Claudia Kolonas, CEO dan Founder EmasDigi, di Jakarta, Jumat (24/8).

Lanjut Claudia, banyak persepsi salah di masyarakat mengenai investasi emas, karena itu selain berinovasi, transparansi dan pengawasan produk sangat penting untuk pengembangan bisnis.

“Oleh karena itu EmasDigi menjalin kerja sama strategis dengan bursa berjangka ICDK melalui PG Berjangka. Selain itu EmasDigi diawasi oleh BAPPETI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dalam program cicilan emas dan perlindungan konsumen,” terang Claudia.

Salah satu inovasi EmasDigi, tambah Claudia, dibandingkan pemain lainnya adalah program cicilan emas, di mana knsumen dapat membeli emas dengan cara mencicil emas hingga jangka waktu 36 bulan dengan bunga dan uang muka paling rendah di Indonesia.

“Melalui program ini konsumen dapat menerima gram emas di depan dengan harga yang berlaku saat itu dan melunasinya di kemudian hari. Sehingga keuntungannya dapat membeli emas dengan harga terjangkau. Selain itu EmasDigi juga menawarkan likuiditas yang tinggi dibandingkan pemain lainnya,” katanya.

Para pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi EmasDigi melalui ponsel, mengisi data yang diperlukan dan mengisi sejumlah uang melalui mitra bisnis seperti berbagai bank, DOKU dan pulsa akan terisi. Beberapa fitur lainnya yang terdapat di aplikasi EmasDigi adalah beli emas, jual emas, kirim emas, tagih emas, tarik emas fisik, cari lokasi dan tambah teman.

Melalui aplikasi EmasDigi ini, pengguna juga bisa secara berkala memantau perkembangan harga jual dan harga beli emas untuk bisa mengatur kapan waktu terbaik untuk menjual dan kapan waktu terbaik untuk membeli emas.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
24-08-2018 15:09