Main Menu

GO-JEK Sediakan Layanan Gratis Untuk Atlet Pemenang Asian Games

Andhika Dinata
06-09-2018 17:03

Chief of Corporate Affairs GO-JEK Indonesi Nila Marita memberikan cinderamata kepada para Atlet yang telah berlaga di Asian Games (Ist/FT02)

Jakarta GATRA.com– Sudah hampir seminggu gelaran Asian Games berakhir. Namun euforia masyarakat Indonesia masih diselimuti rasa bangga dengan prestasi gemilang yang ditorehkan anak bangsa. Di samping Pemerintah banyak pihak yang mengapresiasi keberhasilan tersebut di antaranya dari kalangan korporasi dan sponsorship.

 

Mengusung hastag #AnakBangsaBisa, GO-JEK perusahaan transportasi berbasis aplikasi terdepan di Indonesia memberikan apresiasi yang luas kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

GO-JEK mengundang perwakilan atlet yang berhasil menyabet emas di Pesta Olahraga Terbesar Asia ke Kantor GO-JEK Indonesia, di Jakarta Selatan (6/9) untuk berbagi kisah sukses mereka. Sejumlah perwakilan mitra pengemudi GO-JEK dan mitra GO-LIFE turut hadir dalam acara tersebut. Rasa penasaran, decak kagum para peserta terlihat dari ekspresinya menyimak cerita-cerita seru para atlet.

Nila Marita, Chief of Corporate Affairs GO-JEK Indonesia mengatakan GO-JEK akan terus menjadi penyedia layanan on-demand transportasi publik yang peduli terhadap kegiatan keolahragaan dan event lain yang positif.

“Di GO-JEK kami percaya bahwa kerja keras dapat menciptakan perubahan positif bagi sesama. Selain itu, semangat tinggi seseorang untuk berprestasi dan meraih yang terbaik dapat menjadi inspirasi dan membawa manfaat positif bagi banyak orang,” ujar Nila.

GO-JEK menurut Nila memberikan apresiasi yang besar kepada para atlet yang telah menyumbangkan emas di kompertisi Asian Games. Tagar #AnakBangsaBisa jelas memantik semangat genereasi muda untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

“Kami berharap prestasi membanggakan dari para atlet ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama anak muda di berbagai penjuru tanah air”.

Ia juga berharap ke depan akan lebih banyak atlet berbakat tanah air yang memberikan sumbangsih pada bangsa dan negara.

“Kami juga berharap pencapaian luar biasa ini dapat semakin mengobarkan semangat para mitra kami dan semua yang ada dalam ekosistem GO-JEK untuk selalu berbuat yang terbaik bagi keluarga dan bangsa,” tambahnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, GO-JEK juga menyampaikan komitmennya memberikan layanan gratis GO-JEK dan GO-LIFE selama satu tahun untuk para atlet. Layanan tersebut meliputi saldo GO-PAY, voucher GO-LIFE serta poin loyalty GO-POINTS.

“Kami berharap para atlet pemenang emas dapat menikmati berbagai layanan di ekosistem GO-JEK yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari mereka,” ujar Nila.

GO-JEK juga memiliki program spesial berupa fitur di aplikasi GO-JEK yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengirimkan karangan bunga kepada atlet pemenang emas favoritnya.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan semangat kepada para atlet sekaligus mengapresiasi prestasi mereka. Respon dari masyarakat pengguna aplikasi GO-JEK sangat luar biasa," kata Nila. 

Saat ini, terdapat lebih dari 97 ribu submission untuk berpartisipasi dalam memberikan karangan bunga kepada seluruh pemenang medali emas. 

Hal tersebut terang Nila mencerminkan antusiasme yang tinggi. "Juga serta rasa bangga, bahwa #AnakBangsaBisa membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.”


Reporter: Andhika Dinata
Editor: Mukhlison

Andhika Dinata
06-09-2018 17:03