Main Menu

Go-Deals Targetkan Jadi Marketplace Terbesar di Indonesia

Birny Birdieni
12-10-2018 03:07

VP Go-Deals Michael Perera (kiri). (GATRA/Birny/awy)

Jakarta, Gatra.com- VP Go-Deals, Michael Perera mengatakan, sebagai mobile marketplace, layanan Go-Deals dari Go-Jek menargetkan menjadi platform deal terbesar di Indonesia dalam enam bulan ke depan.

 

"Visi kami menjadi marketplace regional terbesar di Indonesia.  Karena pemain saat ini belum ada yang signifkan. Ada yang belum terpenuhi dan kami ada disana," ungkapnya di Jakarta,  Kamis (11/10). 

Sebagai layanan on-demand aplikasi terbesar di Indonesia, Go-Deals menjadi mobile marketplace dengan beragam penawaran jenis promo menarik dari berbagai kategori kebutuhan. Setidaknya ada 800 merchant dengan 1.000 penawaran menarik dan eksklusif.

Lalu apakah dengan adanya layanan deals yang diluncurkan Go-Jek ini akan ada kemungkinan Go-Deals dilepas menjadi sebuah e-commerce sendiri? Namun Michael membantah hal tersebut.

"Untuk saat ini belum kesana. Kita jadi bagian ekosistem satu aplikasi dengan entitas sama," katanya, meski tak menampik dinamika bisnis bisa saja berubah.

Target Go-Jek adalah ingin membuat ekosistem yang saling melengkapi. Dalam hal ini, menjadi entitas yang beri layanan lengkap.  Walaupun pada awalnya aplikasi ini memberikan layanan transportasi lewat Go-Ride.

Namun kemudian berkembang dimana di sisi Logistik ada Go-Send.  Atau alat pembayaran dengan Go-Pay.  Hingga untuk lifestyle misalnya Go-Tix atau Go-Deals. "Kita tidak memecahkan satu masalah, tapi buat satu ekosistem," ungkap Michael.

Target sasaran Go-Deals adalah kaum milenial rentang usia 18 tahun - 35 tahun. Akan tetapi,  usia dibawah 18 tahun pun menjadi target Go-Deals juga.

"Berbagai riset menyebutkan banyak kaum muda ingin bereksplorasi. Harapan kami bisa menjawab kebutuhan 85% pengguna kami," pungkas Michael.


Birny Birdieni

Birny Birdieni
12-10-2018 03:07