Main Menu

Modalku Optimis Target Semester Pertama Tembus Rp 1 Trilyun

Wanto
18-04-2018 20:33

CEO Modalku Reynold Wijaya.(Dok. Youtube/re1)

 

Jakarta, Gatra.com - Platform Modalku menargetkan penyaluran dana pinjaman bisa mencapai Rp 1.2 trilyun hingga semester pertama 2018.

Dengan melihat pencapaian tahun lalu, Co-Founder dan CEO Modalku, Reynold Wijaya, sangat yakin target tersebut bisa tercapai. Platform Modalku atau PT Mitrausaha Indonesia Grup optimistis penyaluran pinjaman tahun ini akan terus tumbuh.

"Kami belum memproyeksikan sampai akhir tahun. Tapi ditargetkan pada semester pertama ini bisa mencapai Rp 1,1 trilyun sampai Rp 1,2 trilyun di Indonesia saja," kata Reynold dalam acara Strategi Ekspansi Modalku serta Peran Regulator dan Investor dalam Peningkatan Inklusi Finansial, Rabu, (18/4).

Untuk tahun lalu, Modalku menyalurkan pinjaman di Indonesia mencapai Rp 550 milyar. Apabila diakumulasikan, sampai saat ini jumlahnya hampir menyentuh Rp 800 milyar.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Modalku akan meninjau kembali proyeksi sampai akhir tahun ini. Tak hanya itu, Modalku juga menginginkan bisnis perusahaan berjalan dengan sehat. "Memang misi kami ingin tumbuh secara sehat, bukan secara cepat, tapi malah tidak baik untuk perusahaan," ujarnya.


Reporter: Wanto
Editor: Iwan Sutiawan

Wanto
18-04-2018 20:33