Main Menu

TunaiKita Perkenalkan Fintech Kepada Masyarakat Bali

Abdul Rozak
18-07-2018 23:51

TunaiKita Ikut Bikin Masyarakat Melek Fintech. (Dok.Tunai Kita/RT)

Jakarta, Gatra.com - Belum meratanya pemahaman masyarakat umum akan  Financial Technology (Fintech) mendorong sejumlah startup yang bergerak di bidang Fintech berupaya melakukan edukasi publik. Salah satunya yang dilakukan TunaiKita. Rencananya, Tunaikita bakal menggelar  edukasi publik  di Bali, Minggu (22/7) akhir pekan ini.

Edukasi Melek Fintech itu akan digelar di Mall Level 21, Denpasar. "Sejalan dengan seruan OJK, TunaiKita ikut sosialisasi fintech di sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk Bali," kata VP Corporate Affairs TunaiKita Anggie Ariningsih dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (18/7).

Anggie mengatakan, ada jutaan warga Indonesia, termasuk UMKM, sulit untuk mendapatkan akses keuangan kovensional. Kondisi itu bisa diatasi dengan kehadiran fintech.  "Potensi fintech untuk terus tumbuh di Indonesia masih sangat besar. Namun masyarakat perlu diberikan lebih banyak edukasi fintech," kata Anggie.

 Untuk menarik publik Bali, edukasi fintech dilakukan bersamaan dengan penarikan undian Gempita tahap pertama khusus bagi nasabah TunaiKita. Undian Gempita akan berlangsung dari 22 Juni-22 Oktober dengan hadiah puluhan juta rupiah.

"Undian Gempita merupakan salah satu upaya TunaiKita dan memberi pengalaman konsumen yang memuaskan, dan terus berinovasi dengan di segmen fintech," tutup Anggie.


Reporter: Tasmalinda
Editor: Iwan Sutiawan

Abdul Rozak
18-07-2018 23:51